Square Enix Tengah Buat Game Final Fantasy XV Baru di Platform Mobile

Square Enix Tengah Buat Game Final Fantasy XV Baru di Platform Mobile

Meskipun banyak fans Final Fantasy yang cukup kecewa dengan hadirnya game Final Fantasy XV pada tahun 2016 lalu, setidaknya game tersebut menunjukkan bahwa Square Enix dapat menghadirkan game RPG yang cukup baik.

Untuk meredam kekecewaan pada fans, Square Enix baru-baru ini dikabarkan tengah bekerja sama dengan developer game asal Korea yaitu JSC dan GAEA Studio untuk membuat sebuah game Final Fantasy XV di platform mobile.

Bahkan game tersebut kabarnya akan dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 agar kualitas gameplay dan grafis yang dihasilkan akan sangat bagus dan berpotensi untuk menjadi game RPG yang terkenal nantinya di mobile.

Diketahui bahwa nantinya game Final Fantasy XV untuk platform mobile tersebut akan hadir dengan mode multiplayer. Pihaknya juga akan lebih berfokus terhadap pengembangan mode tersebut sampai game tersebut diluncurkan secara resmi.

Namun tentu Square Enix tidak akan melupakan konten single player. Para pemain diketahui masih dapat menikmati jalan cerita yang ada di Final Fantasy XV meskipun ada beberapa skenario cerita atau area yang berbeda dari aslinya.

Pihak Square Enix dikabarkan akan memperlihatkan trailer dari game tersebut pada pertengahan tahun 2020 mendatang. Sayangnya pihak Square Enix belum memberikan informasi terkait tanggal rilis dari game tersebut.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Game Mobile Rilis Januari 2020

Thu Jan 9 , 2020
Hymar – Salam gamers Indonesia di manapun kalian berada, kali ini ada beberapa game mobile rilis januari 2020. Dan pastinya bakal membuat beberapa ponsel hampir penuh sepanjang tahun. Nah pada bulan Januari ada banyak game yang siap untuk dirilis, baik itu skala besar maupun kecil. Apa saja game yang siap […]
Game Mobile Rilis Januari 2020