Overwatch mendapatkan larangan pahlawan, tapi Blizzard akan memilihnya, bukan kamu

Bertarung dalam gim seperti Rainbow Six Siege dan Heroes of the Storm memungkinkan pemain atau tim mengecualikan karakter di awal pertandingan, mencegah lawan memilih yang mendominasi peta tertentu atau keseluruhan meta. Penggemar overwatch telah menyerukan sistem serupa dalam permainan pilihan mereka untuk beberapa waktu sekarang, tetapi sejauh ini Blizzard memilih untuk tidak melakukannya.

Itu akan berubah selama Overwatch Musim 21, namun. Direktur Overwatch Jeff Kaplan mengungkapkan dalam video pembaruan pengembang hari ini bahwa Blizzard sedang menerapkan sistem “Hero Pool”, mirip dengan larangan, dan itu datang ke Competitive Play. Perbedaan besar adalah bahwa alih-alih melarang karakter berdasarkan per pertandingan, pahlawan yang dikecualikan akan dipilih oleh Blizzard setiap minggu, untuk “mencegah pemain stagnan pada satu meta terlalu lama.”

“Hero Pool hanya akan berlangsung selama satu minggu, dan kemudian akan ada Hero Pool baru,” direktur Overwatch Jeff Kaplan menjelaskan dalam video pembaruan pengembang yang baru. “Akan ada beberapa pahlawan yang tidak akan dimasukkan dalam Hero Pool. Misalnya, pada minggu pertama Hero Pool, katakanlah Musim 21 baru saja dimulai, mungkin Orisa, Sigma, Mei, dan Moira tidak ada di dalam Hero Pool. Para pemain harus memikirkan strategi baru yang tidak melibatkan para pahlawan itu, dan itu akan berlangsung selama satu minggu, dan kemudian Hero Pool akan berubah. ”

Kaplan menekankan bahwa Hero Pool hanya akan aktif dalam Competitive Play, bukan Quickplay atau Arcade, dan juga mencatat bahwa tidak ada yang diukir di atas batu. Bergantung pada bagaimana kelanjutannya, Blizzard dapat membuat perubahan pada sistem, seperti memperpanjang atau memperpendek durasinya, atau bahkan memungkinkan lebih banyak pengecualian per pertandingan seperti larangan. Dia juga mengkonfirmasi bahwa Overwatch League akan mengadopsi “versi Hero Pools,” rincian yang akan terungkap dalam posting blog mendatang.

Perubahan lain yang menarik di jalan adalah penambahan “Kartu Eksperimental” ke menu Overwatch. Kaplan mengatakan dalam video bahwa tim pengembangan telah menghadapi kritik karena terlalu lambat menanggapi keluhan tentang masalah keseimbangan. Blizzard umumnya mengandalkan PTR untuk pengujian, tetapi itu bukan sistem yang paling reaktif, dan konten dan pembaruan baru pada PTR sering cenderung tidak banyak berubah sebelum ditayangkan. Kartu Eksperimental akan memungkinkan perubahan yang lebih sering dan agresif dengan membuat lingkungan seperti PTR, yang saat ini terbatas pada pemain di PC, tersedia untuk semua orang.

“Kartu Eksperimental ini akan terdiri dari beberapa perubahan — mungkin terkait dengan keseimbangan pahlawan, mungkin terkait dengan hal lain, kami mungkin menguji perubahan pada cara salah satu mode permainan kami bekerja, seperti mode permainan Kontrol dan bagaimana itu berfungsi di Kompetitif. Tidak harus terkait dengan keseimbangan — tetapi Kartu Eksperimental akan muncul setiap saat ketika kami ingin menguji sesuatu. Dan itu akan memberikan semua pemain Overwatch, bukan hanya pemain yang ingin pergi ke PTR tetapi semua pemain termasuk pemain konsol, akan dapat menggunakan Kartu Eksperimental untuk menguji perubahan. ”

Manfaat besar lainnya bagi pemain adalah karena Kartu Eksperimental ada dalam permainan langsung, setiap kemajuan yang Anda peroleh akan diperhitungkan ke tingkat dan kemajuan acara khusus. Kaplan juga mengatakan bahwa sementara PTR umumnya berfokus pada bug dan stabilitas, Kartu Eksperimental akan lebih banyak melihat perubahan gameplay dan reaksi pemain terhadap mereka. Kartu Eksperimental pertama diharapkan akan bangun dalam beberapa minggu.

Kaplan juga berkata — memperingatkan, mungkin — bahwa Blizzard mengubah “filosofi” tentang perubahan keseimbangan Overwatch. Sebelumnya, perubahan keseimbangan telah difokuskan pada “stabilitas” permainan untuk semua pemain, tetapi melangkah maju akan menyeimbangkan “lebih sering, lebih agresif, dan kurang peduli dengan mencoba sesuatu, dan mungkin menariknya kembali nanti.”

“Kami akan mencoba beberapa perubahan keseimbangan yang cukup agresif,” katanya. “Kita akan menyeimbangkan lebih agresif, menargetkan meta, dan memindahkanmu dari meta sesering mungkin.”

Kaplan juga menyentuh beberapa perubahan kecil yang datang ke Overwatch, termasuk kemampuan untuk menyematkan dan berbagi replay dan “penyegaran ringan” profil karier — “perombakan besar” akan datang di Overwatch 2, “tapi itu jauh di ujung pipa.” Blizzard juga memiliki rencana untuk meningkatkan upaya anti-cheat dalam pembaruan berikutnya, 1,45, yang diharapkan akan ditayangkan pada awal Februari.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

WHO Sebut Virus Corona Terkendali, Rupiah Menguat ke Rp13.655

Sat Feb 1 , 2020
Nilai tukar rupiah berada di posisi Rp13.655 per dolar AS pada perdagangan pasar spot Jumat (31/1) sore. Mata uang Garuda tersebut menguat sebesar 0,01 persen dibandingkan nilai pada penutupan perdagangan pada Kamis (30/1). Sementara, kurs referensi Bank Indonesia (BI) Jakarta Interbank Spot Dollar Rate (JISDOR) menempatkan rupiah di posisi Rp13.662 per dolar AS atau melemah dibandingkan […]
WHO Sebut Virus Corona Terkendali, Rupiah Menguat ke Rp13.655