Vivo S1 Pro Series Sudah Bisa PreOrder

1

Vivo S1 Pro Series Sudah Bisa PreOrder

Hymar – Salam sobat semua, dari smartphone Indonesia, Vivo S1 Pro series sudah bisa preorder ya teman-teman. Vivo kembali merilis seri baru dari lini Vivo “S1”. Setelah meluncurkan Vivo S1 bulan Maret lalu, vendor asal China itu menelurkan versi “Pro”.

Vivo S1 Pro membawa peningkatan di sektor chipset. Berbeda dengan Vivo S1 biasa yang menggunakan chipset MediaTek Helio P70, versi Pro dibekali chip Snapdragon 675. Untuk ukuran layar, sejatinya layar Vivo S1 Pro lebih kecil dibanding Vivo S1 reguler yang memiliki bentang 6,53 inci panel IPS LCD.

Vivo S1 Pro memiliki bentang layar 6,39 inci dengan panel Super AMOLED. Rasio layarnya 19,5:9 dengan rasio bodi ke layar mencapai 91,64 persen dan beresolusi full HD Plus. Sama seperti versi reguler, layar Vivo S1 Pro bersih tanpa “notch” atau poni.

Vivo S1 Pro memiliki opsi kapasitas memori lebih besar, mencakup RAM 6 dan 8 GB dengan opsi media internal paling besar berkapasitas 256 GB. Di bagian belakang dibekali tiga kamera, sama seperti versi reguler, namun dengan konfigurasi berbeda.

Kamera utama beresolusi 48 megapiksel dengan lensa f/1.78, kamera 8 megapiksel dengan lensa wide-angle bukaan (f/2.2), dan terakhir kamera 5 megapipksel lensa f/2.4 sebagai sensor kedalaman bidang. Kamera depan Vivo S1 Pro dioperasikan dengan mekanisme pop-up naik-turun. resolusi kamera depan Vivo S1 Pro sendiri adalah 32 megapiksel.

Konfigurasi kamera belakang dan depan ini meningkat dibanding Vivo S1 biasa. Terutama di kamera utama yang hanya berbekal resolusi 12 megapiksel, serta kamera selfie yang beresolusi 25 megapiksel. Berbanding terbalik dengan sektor kamera, dari segi baterai Vivo S1 Pro kebih besar, yakni berkapasitas 4.500 mAh. Perangkat ini dijalankan dengan sistem operasi Android 9 Pie dilapisi antarmuka FunTouch OS 9.

Vivo S1 Pro juga dibekali mesin akselerasi Multi-Turbo untuk memberikan pengalaman gaming lebih mumpuni. Inilah Vivo S1 Pro series sudah bisa preorder ya. Untuk link preorder anda bisa klik disini.

Baca juga : Menikmati Musik di Lenovo Yoga C930 dengan Rotating Sound Bar

admin

One thought on “Vivo S1 Pro Series Sudah Bisa PreOrder

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Fortnite Bab 2 Musim 1 telah diperpanjang hingga Februari

Wed Nov 20 , 2019
Kami setengah jalan melalui musim pertama Fortnite Bab 2, tetapi Epic memutuskan untuk memperpanjangnya di luar sepuluh minggu reguler, mempertahankannya sampai tanggal yang tidak ditentukan pada bulan Februari. “Dengan tahun baru datang awal yang baru,” pembaruan Epic berbunyi. “Tahun lalu kami merayakan 14 Hari Fortnite selama liburan. Tahun ini kami […]