Undian grup Liga Champions Manchester City 2019: Skenario terbaik dan terburuk untuk tim Pep Guardiola

Manchester City mengamankan gelar Liga Premier kedua berturut-turut pada bulan Mei, tetapi saingannya Liverpool yang mengangkat trofi Liga Champions.

Penghargaan itu telah lama menghindar dari City, dan kedatangan Pep Guardiola – yang memenangkan kompetisi dua kali sebagai manajer Barcelona – belum cukup untuk meningkatkan kekayaan tim di Eropa.

Sejak Guardiola mengambil alih di klub Manchester, mereka gagal melewati perempat final turnamen, kalah dari Tottenham Hotspur tahun lalu dan Liverpool musim sebelumnya.

Penggemar City akan berharap bahwa ini adalah tahun dimana tim mereka akhirnya berhasil, dan hasil imbang grup yang menguntungkan pada Kamis 29 Agustus (5 sore BST) akan menjadi awal.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Aksi Burung Bermain Skateboard Yang Atraktif dan Keren Banget !

Tue Aug 27 , 2019
SkateboardĀ merupakan sebuah papan yang memiliki empat roda dan digunakan untuk aktivitas meluncur. Papan ini memiliki tenaga yang dipacu dengan mendorong menggunakan satu kaki sementara kaki yang satunya berada di atas papan. Biasanya olahraga ini dilakukan dan dinikmati oleh kalangan anak muda. Namun, apa jadinya jika olahraga ekstrem ini dilakukan oleh […]
HYMAR