UFC 242 membawa semangat penggemar dengan pertarungan Khabib vs Poirier di Abu Dhabi

HYMAR
HYMAR – UFC 242 membawa semangat penggemar dengan pertarungan Khabib vs Poirier di Abu Dhabi

Dalam babak penutup, Khabib Nurmagomedov memaksa pemegang gelar interim Amerika Dustin Poirier untuk menyerahkan di babak ketiga, sebelum membuat kemenangan melompati pagar sangkar arena, dan mengakhiri Ultimate Fighting Championship 242 di Abu Dhabi pada hari Sabtu sebagai pemenang ringan.

Untuk Dagestani yang mendominasi nasional, lompatan ini adalah salah satu kegembiraan, tidak seperti kemenangan Oktober di UFC 229 tahun lalu di Las Vegas, di mana ia melompat pagar untuk berkelahi dengan pelatih lawannya, yang mengarah ke suspensi sembilan bulan dan $ 500 ribu dolar baik.

Line-up regional

Tahun ini penggemar di ibukota UEA menyambut kembali pejuang ganas bersama dengan yang lain dalam barisan bertabur bintang yang juga termasuk wanita untuk pertama kalinya, dengan Kanada Sarah Moras memecahkan rekor sebagai pemenang wanita pertama dari pertarungan UFC di Timur Tengah acara, setelah mencetak KO teknis putaran ketiga atas Georgia Liana Jojua.

Pejuang dari Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tengah disambut dengan meriah, termasuk seniman bela diri campuran Maroko, Ottman Azaitar, yang berjalan membawa bendera negara asalnya dan mengalahkan rekannya dalam KO babak pertama.

HYMAR
HYMAR – UFC 242 membawa semangat penggemar dengan pertarungan Khabib vs Poirier di Abu Dhabi

Sorotan malam itu adalah pejuang Palestina-Amerika, Belal Muhammad, yang menyampaikan pidato yang menyenangkan di kerumunan orang, setelah kemenangannya dalam pertarungan ringan dengan Takashi Sato dari Jepang. “Saya tahu saya harus pergi ke sana dan menampilkan pertunjukan yang bagus untuk Timur Tengah, ini adalah rumah saya,” kata Muhammad, sebelum mengibarkan bendera Palestina dalam perjalanan keluar dari cincin segi delapan.

Fans Bertemu Pahlawan Mereka

Melihat wajah-wajah yang akrab berbicara langsung dengan para penggemar regional menyulut tribun dengan sorak-sorai yang meraung dari penduduk UEA dan penggemar global yang sama, bagi mereka yang bertarung UFC untuk kedua kalinya di Emirates berarti menarik minat.

Seperti dalam kasus seorang penggemar super Palestina-Kanada yang tinggal di UEA yang mengembangkan hasrat untuk bentuk pertempuran jiu-jitsu sekitar enam tahun yang lalu, setelah itu menjadi lebih tersedia di negara dengan gym tingkat tinggi selama dekade terakhir.

HYMAR
HYMAR – UFC 242 membawa semangat penggemar dengan pertarungan Khabib vs Poirier di Abu Dhabi

Kamel Abdul Rahman mengatakan bahwa ia telah menghadiri delapan acara langsung UFC di Amerika Utara, tetapi yang ini memberikan kesan nyata pada olahraga tersebut karena apa yang disebut dengan Pekan Perselisihan Abu Dhabi.

“Minggu itu dirayakan sebagai acara budaya yang melampaui Seni Bela Diri untuk memasukkan musik dan kebugaran. Ini membantu membawa lebih banyak perhatian pada acara tersebut, ”kata Abdul Rahman, manajer keuangan di perusahaan barang konsumen multinasional.

Serangkaian acara tujuh hari ini mengadakan latihan terbuka di pusat kebugaran lokal, konser oleh Red-Hot Chili Peppers yang terkenal di dunia, dan menimbang dengan para pejuang, di mana para penggemar seperti Abdul Rahman memiliki kesempatan untuk bertemu pahlawan mereka secara langsung.

HYMAR

“Itu membuat saya secara emosional berinvestasi dalam perkelahian yang memberikan acara itu rasa yang berbeda bagi saya,” kata Abdul Rahman, yang memiliki kesempatan untuk mendengar langsung dari pejuang Amerika Stephen Thompson tentang bagaimana ia mengandalkan keinginan batinnya untuk mendorong melalui rasa sakit dari mematahkan kedua ibu jarinya selama pertarungannya di New York 2017.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Runway Ketiga Di Bandara Soekarno Hatta

Mon Sep 9 , 2019
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Minggu 8 September 2019 kemarin, meninjau landasaan pacu atau runway baru Bandara Soekarno Hatta, Tangerang,Banten. Sebelumnya satu pesawat harus menunggu atau antre hingga 7 pesawat.Kini hanya 4 pesawat saja. Menteri Penghubungan adanya penambahan landasan pacu di Bandara Soetta, dapat menghemat biaya operasional, Karena lepas landas […]
Runway Ketiga Di Bandara Soekarno Hatta