Trailer Terminator resistensi

Bertepatan dengan peluncuran Terminator: Resistance on Steam, berikut trailer peluncuran penembak. Sekarang tersedia di sini, tetapi trailer di atas memungkinkan kita menikmati beberapa cuplikan robot yang telah diedit dengan hati-hati.

Dikembangkan oleh Reef Entertainment, Terminator: Resistance ditetapkan 31 tahun setelah Hari Penghakiman, tepatnya pada tahun 2028. Aksi berlangsung di Los Angeles, di mana perang melawan mesin sedang berlangsung, meskipun semua laporan menunjukkan bahwa itu jauh dari lari-dan-penembak: perencanaan yang hati-hati dan sembunyi-sembunyi tampaknya menjadi faktor dalam banyak, mungkin dengan cara mengingatkan pada game Wolfenstein terbaru.

Jika rekaman di atas mengganggu minat Anda, mungkin Anda harus melihat video gameplay 10 menit ini. Ini sebenarnya terlihat cukup menjanjikan, dan jika ada satu hal yang sangat dibutuhkan 2019, itu adalah penembak orang pertama dengan pemain tunggal yang baik.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Menikmati Musik di Lenovo Yoga C930 dengan Rotating Sound Bar

Sat Nov 16 , 2019
Hymar – Salam sobar semua, kali ini dari technologi komputer, dimna anda bisa menikmati musik di Lenovo Yoga C930 dengan Rotating Sound bar. Laptop tak hanya sekedar perangkat guna mendukung urusan kerjaan saja, melainkan sebuah laptop pun kudu mampu penuhi kebutuhan pengguna dari segi hiburan, baik dengerin musik ataupun menonton […]
Menikmati Musik di Lenovo Yoga C930 dengan Rotating Sound Bar