TOKO-TOKO VAPE AUSTRALIA MELIHAT PENURUNAN DRASTIS DALAM BISNIS JUALAN VAPE, SETELAH LONJAKAN KEMATIAN DI NEGARA AS

Pemilik usaha kecil khawatir mereka akan musnah karena orang bereaksi terhadap wabah kematian vaping di AS – tetapi perokok kehilangan satu poin kunci.

Ketika kekhawatiran meningkat atas wabah kematian yang menguap di Amerika Serikat, reaksi dirasakan di Australia.

Legalisasi Vaping Australia mengatakan pemilik toko vape telah memperhatikan penurunan 30 persen dalam bisnis, karena jumlah kematian di AS naik menjadi 17.

Pada hari Rabu, Alabama mengumumkan kematian pertama negara bagian itu karena penyakit paru-paru yang terkait dengan vaping, sehari setelah Virginia dan pejabat kesehatan New Jersey mengkonfirmasi kematian terkait vaping lainnya.

Departemen Kesehatan Masyarakat Alabama mengatakan kematian terakhir adalah seorang pria dewasa di bagian timur negara bagian itu.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) mengumumkan pekan lalu bahwa mereka mengetahui 805 kasus cedera paru yang dikonfirmasi dan kemungkinan terkait dengan penggunaan e-rokok di 46 negara bagian dan Kepulauan Virgin AS.

Sementara penyebabnya belum dapat disimpulkan, para pejabat percaya bahwa prevalensi THC dalam produk dapat disalahkan.

THC adalah senyawa marijuana yang mengubah pikiran psikoaktif yang menghasilkan “tinggi”.

Departemen kesehatan New Jersey mencatat bahwa, “hingga saat ini, belum ada laporan penyakit paru-paru serius yang terkait dengan produk yang dijual di apotik yang diizinkan oleh Program Ganja Medis New Jersey”.

CDC telah menerima data tentang zat yang digunakan dalam e-rokok atau produk vaping dalam 30 hari sebelum timbulnya gejala di antara 514 pasien.

Sekitar 77 persen dilaporkan menggunakan produk yang mengandung THC dan 36 persen melaporkan penggunaan eksklusif produk yang mengandung THC.

Sekitar 57 persen dilaporkan menggunakan produk yang mengandung nikotin dan hanya 16 persen yang melaporkan penggunaan eksklusif produk yang mengandung nikotin.

Brian Marlow, dari Legalize Vaping Australia, mengatakan orang-orang Australia tersedot oleh informasi yang salah berpikir semua produk vaping itu buruk.

Nikotin Rokok-E adalah ilegal di Australia, dengan banyak orang mengimpor produk dari luar negeri.

Mr Marlow mengatakan sekitar 30 persen bisnis toko vape berasal dari orang yang membeli starter kit.

“Itu semua berhenti,” katanya. “Kekhawatiran yang saya dapatkan dari toko-toko vape adalah bagaimana kita melanjutkan cara ini dan melawannya? Mereka khawatir mereka dihancurkan hanya karena orang-orang tidak mengerti masalah ini. “

CDC memperingatkan bahwa terlepas dari penyelidikan yang sedang berlangsung, siapa pun yang menggunakan e-rokok atau produk vaping tidak boleh membeli cairan dengan minyak THC atau CBD di luar jalan, dan tidak boleh memodifikasi atau menambahkan zat apa pun yang tidak dimaksudkan oleh pabrik.

“Jika Anda mengakses sesuatu yang dibuat oleh penjahat yang telah ditangkap Anda akan berakhir di rumah sakit,” kata Marlow.

‚ÄúToko Vape ingin melakukan hal yang benar dan beroperasi dalam kerangka peraturan tetapi tidak ada kerangka peraturan. Ya, orang harus berhenti saja tetapi mereka tidak melakukannya. ”

Mr Marlow mengatakan dia tidak akan pernah mengatakan vaping itu aman tetapi itu kurang berbahaya daripada merokok.

“Sampai saat ini belum ada kematian terkait vaping nikotin,” katanya.

Sebuah survei baru oleh Legalize Vaping Australia menemukan 86 persen vapers telah berhenti merokok dan menguap sama sekali.

Ditemukan 75 persen vapers telah merokok selama lebih dari 10 tahun sebelum mereka beralih ke vaping, dengan jumlah yang sama mencoba tetapi gagal untuk berhenti menggunakan permen karet nikotin.

Survei terhadap 3300 orang menemukan 58 persen akan merasa lebih aman membeli produk Australia yang diatur.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

tips tips menghemat akhir bulan

Fri Oct 4 , 2019
Belanja prioritas Keuangan di akhir bulan memang biasa menipis. Asalkan semua kebutuhan sudah terpenuhi, mulai bayar listrik, PDAM, cicilan dan biaya lainnya, maka seharusnya sudah tidak ada lagi yang harus dipikirkan. Namun, tetap saja banyak orang terutama kalangan anak kos baik mahasiswa atau pekerja yang masih single masih kelimpungan menghemat […]
tips tips menghemat akhir bulan