The Walking Dead : The Telltale Definitive Series sudah keluar sekarang

Ini termasuk 23 episode dan banyak fitur bonus.

The Walking Dead : The Telltale Definitive Series sudah keluar sekarang

The Walking Dead / http://hymar.org/?p=828&preview=true

The Walking Dead: The Telltale Definitive Series keluar hari ini, mengumpulkan keseluruhan perjalanan tujuh tahun mengerikan Clem, serta spin-off, memberi Anda 23 episode untuk dimainkan.

Jika Anda entah bagaimana lolos dari genggaman petualangan naratif mayat hidup sejak seri pertama dimulai pada 2012, itu paket yang cukup bagus. Ada juga sepuluh jam komentar pengembang, film pendek dokumenter dan mode grafis hitam yang membawa game lebih dekat ke inspirasi komiknya.

Peluncuran edisi lengkap ini sedikit pahit, karena studio yang bertanggung jawab atas beberapa game petualangan modern terbaik tidak dapat melihat seri unggulannya berakhir. Penerbit Skybound Entertainment membantu menyelesaikan musim lalu dan juga bertanggung jawab untuk menyusun edisi definitif ini.

Namun sejak ditutup, nama Telltale dan beberapa lisensi telah dibeli dan studio tampaknya kembali beroperasi, meskipun di bawah manajemen baru dan tanpa banyak pengembang asli. Beberapa telah kembali, dan sementara masa depan studio yang dibangkitkan tidak jelas dalam hal permainan baru, itu setidaknya berarti orang-orang seperti Batman dan The Wolf Among Us kembali dijual.

The Walking Dead: The Telltale Definitive Series keluar sekarang di Microsoft Store dan Epic Games Store.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

7 Resolusi Hidup Sehat yang Bisa Kamu Terapkan Agar Tubuh Kamu Tetap Fit!

Tue Sep 10 , 2019
Ayo Rajin Bergerak dan Mengatur Pola Makan Seimbang ! Gak hanya resolusi cita-cita, awali hari-hari mu dengan resolusi hidup sehat. Ucapkan selamat tinggal dari makan makanan gak sehat dan mulai lakukan aktivitas yang menyehatkan. Lantas, resolusi hidup sehat apa lagi yang bisa kamu terapkan ? Berikut beberapa di antaranya. 1. […]
HYMAR