Tempat Wisata Menyeramkan di Dunia

Tempat Wisata Menyeramkan di Dunia

Hymar – Salam sobat semua, kali ini kami ingin memberitahukan tempat wisata menyeramkan di Dunia, tempat wisata yang ada di beberapa negara. Hampir semua orang pasti menyukai wisata. Nah, biasanya jika ingin berwisata, tempat seperti apa sih yang jadi tujuan anda semua?

Biasanya sih destinasi wisata yang paling sering dituju yaitu tempat wisata dengan banyak pengunjung, entah itu tempat wisata baru ataupun lama. Di mana pun letaknya, entah di dataran tinggi maupun di daerah pantai. Tempat-tempat yang ramai pengunjung seperti itu pasti jadi pilihan tempat untuk wisata bersama keluarga saat liburan.

Pernah nggak sih, anda punya pikiran pergi berwisata ke tempat-tempat yang angker atau terkesan horor? Sebagian mungkin tidak tertarik berkunjung ke tempat-tempat seperti itu. Namun, buat para pecinta mistis ataupun horor pastinya sangat tertantang datang ke tempat wisata yang penuh nuansa horor tersebut.

1. La Isla De La Munecas

Anda sudah pernah dengar nama tempat ini? La Isla De La Munecas, sebuah pulau yang terletak di Meksiko. Pulau ini terkenal juga dengan sebutan Pulau Boneka Mati. Jika berkunjung ke pulau tersebut, anda akan menemui banyak sekali boneka yang digantung. Entah di pepohonan maupun di dinding rumah yang ada di pulau ini.

Boneka-boneka tersebut tampak menyeramkan. Apalagi seiring berjalannya waktu, boneka-boneka yang ada bertambah lusuh dan penuh lumut, semakin menambah kesan seram. Konon, boneka yang ada di pulau ini sengaja diletakkan dan digantung sebagai teman bermain arwah anak-anak kecil yang meninggal di sekitar pulau tersebut, sehingga mereka tidak menggangu masyarakat sekitar pulau.

2. The Catacombs of Paris

Destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Paris, Prancis. The Catacombs of Paris sendiri merupakan sebuah jembatan yang membentang di bawah jalanan Kota Paris. Konon katanya, sekitar 6 juta jasad menjadi tengkorak berada di bawah jembatan ini.

Menurut cerita, jasad-jasad tersebut merupakan para pekerja tambang yang membangun terowongan tersebut. Bisa anda bayangkan sendiri kan bagaimana horornya tempat ini.

Tempat Wisata Menyeramkan di Dunia

3. Hutan Aokigahara

Hutan yang satu ini letaknya di Barat Laut Gunung Fuji, Jepang. Hutan Aokigahara sendiri merupakan salah satu hutan terpopuler di Jepang sebagai tempat bunuh diri sejak tahun 1950an. Keadaan hutan yang sepi, sunyi dan terkesan damai, ditambah tak terjangkaunya sinyal HP dan GPS, mungkin inilah salah satu penyebab hutan ini menjadi tempat tujuan untuk bunuh diri.

Saking maraknya kasus bunuh diri di hutan tersebut, Pemerintah setempat pun memasang berbagai papan peringatan dengan tujuan agar warga tidak mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Kebayang kan, gimana rasanya berwisata ke sebuah hutan yang notabene sering dijadikan tempat bunuh diri? Merinding pastinya.

Inilah beberapa tempat wisata menyeramkan di Dunia, anda berani untuk megunjungi tempat yang kami jelaskan di atas? di coba untuk meningkatkan adrenalin anda ya.

Baca juga : Tropicola Tempat Nongkrong Konsep Retro di Bali

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Borderlands 3 Membayar Penghargaan Untuk Takdir 2 Dengan Senapan Juju Yang Baik

Tue Nov 26 , 2019
Borderlands 3 melanjutkan tradisi Borderlands memiliki banyak senjata berbeda untuk Anda kumpulkan, dan lebih banyak yang telah ditambahkan ke dalam permainan sejak dirilis. Dalam pembaruan terbaru, yang menambahkan Takedown pada serangan Blacksite Maliwan, senapan burst baru juga diam-diam menyelinap ke dalam permainan. Pistol baru ini, Good Juju, akan memiliki makna […]