Tempat penyimpanan misterius Apex Legends sekarang dapat dibuka

Ketika peta World Edge baru ditayangkan di Apex Legends, peta itu membawa fitur baru dalam bentuk brankas terkunci yang misterius. Penghitung waktu mundur menyarankan bahwa mereka akan bisa dibuka pada pukul 1 siang ET hari ini, meskipun menurut Polygon lampu menjadi hijau sedikit lebih cepat dari jadwal. Apa pun itu, sekarang mungkin untuk masuk ke dalam, meskipun akan butuh sedikit usaha dan sedikit keberuntungan untuk membukanya.

Kartu kunci diperlukan untuk membuka kunci lemari besi, yang jatuh secara acak dari drone yang berdengung di sekitar peta, jadi Anda mungkin perlu mengeluarkan beberapa sebelum Anda menemukannya. Setelah Anda memiliki kartu kunci yang Anda miliki, tiga lemari besi, di Lava City, Geyser, dan Train Yard, akan muncul di peta Anda. Pergi ke sana, buka pintu, dan nikmati hadiahnya, yang bisa termasuk emas dan barang langka.

Ini adalah cara yang berpotensi bagus untuk memuat peralatan yang kuat di awal pertandingan, tetapi beberapa kartu kunci dapat jatuh dalam satu pertandingan, yang berarti bahwa Anda mungkin bukan yang pertama kali tiba di lemari besi tertentu — atau bahwa orang lain mungkin muncul sementara Anda sibuk berjemur saat ini.

Atas perkenan OpTechTV, peta ketiga lokasi brankas ada di bawah ini.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ketiak Hitam atau Cerah Pengaruhi Kepercayaan Diri Wanita Indonesia

Thu Oct 10 , 2019
Kamu mungkin berpikir ketiak adalah bagian tubuh yang tidak terlalu penting karena biasanya tertutup busana. Oleh sebab itu ketika ada permasalahan pada ketiak wanita memilih mengabaikannya. Padahal saat ketiak bermasalah, seperti berubah warna menjadi gelap atau kehitaman ini memengaruhi kepercayaan diri wanita. Riset terbaru pun membuktikan kondisi ketiak sangat berpengaruh […]