Tanggal Rilis Doom Eternal Ditunda Hingga 2020

Anda harus menunggu sedikit lebih lama untuk berburu setan.

           Doom Eternal telah ditunda hingga 2020. Perangkat Lunak Id mengirim pengumuman yang menjelaskan bahwa tanggal rilis Doom Eternal sekarang ditetapkan untuk 20 Maret 2020. Studio juga berbagi beberapa pembaruan pengembangan pada berbagai proyek Doom, termasuk mode Invasi, versi Nintendo Switch, dan peluncuran kembali game klasik Doom 64.

           “Sepanjang pengembangan Doom Eternal, tujuan kami adalah memberikan permainan yang melebihi harapan terbesar Anda,” kata pernyataan itu. “Untuk memastikan kami memberikan pengalaman terbaik – bagi Doom Eternal untuk memenuhi standar kecepatan dan semir kami – kami telah membuat keputusan untuk memperpanjang tanggal peluncuran kami beberapa bulan hingga 20 Maret 2020. Kami tahu banyak penggemar akan kecewa dengan keterlambatan ini, tetapi kami yakin bahwa Doom Eternal akan memberikan pengalaman bermain yang pantas ditunggu.”

           Seiring dengan penundaan, studio mengumumkan beberapa pembaruan lainnya. Multiplayer mode Invasi, yang memungkinkan Anda melompat ke gim orang lain sebagai setan, akan hadir sebagai pembaruan gratis segera setelah diluncurkan. Versi Nintendo Switch akan datang setelah platform lain, dengan tanggal yang terpisah akan diumumkan kemudian.

          Akhirnya, rilis ulang Doom 64, yang sebelumnya hanya diumumkan untuk Nintendo Switch, juga sekarang datang ke PC, PS4, dan Xbox One. Itu juga akan berlaku pada 20 Maret 2020, karena ditambahkan sebagai bonus pre-order untuk Doom Eternal.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ambeien Dan Cara Mengatasinya

Wed Oct 9 , 2019
Hymar – Salam sobat semua, kali ini akan membahas mengenai ambeien dan cara mengatasinya. Ambeien adalah penyakit yang terjadi akibat adanya pembengkakan pembuluh darah di anus dan rektum. Hal tersebut tentu mengakibatkan ketidaknyamanan bagi penderitanya. Menurut pakar kesehatan pencernaan dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM, Dr Ari Fahrial […]
Ambeien Dan Cara Mengatasinya