Taman Tengah Kota Kiara Artha Park Di Kota Bandung

 

Taman Tengah Kota Kiara Artha Park Di Kota Bandung

Wisata taman di tengah kota Bandung kini bertambah banyak.Namanya Kiara Artha Park,yang sudah diresmikan ini, untuk pengunjung yang datang ke taman yang terbuka untuk umum.

Kiara Artha Park ini terletak di antara flyover Antapani dan Kiaracondong ini sudah dapat diakses oleh masyarakat umum.Di taman seluas 2,6 hektare ini, terdapat area yang d bangun untuk memperingati Konferensi Asia Afrika yang di laksanakan di Bandun pada 1955.Kawasan tersebut di namakan Taman Asia Afrika.Ditaman itu berdiri patung setengah badan para inisiator KAA dan bendera dari negara peserta yang hadir.

Demikian fasilitas  dan spot yang ada di Kiara Artha Park.

Kampung Korea

Taman Tengah Kota Kiara Artha Park Di Kota Bandung

Untuk merasakan nuansa yang seperti diKota Korea tidak perlu jauh-jauh.Kawasan Kiara Artha Park ini juga menyediakan Kampung korea yang dapat memberikan anda suasana seperti di negeri ginseng.

Dancing Fountain


Dancing fountain atau air mancur menari adalah salah satu spot yang paling banyak menarik pengunjung. Menghadirkan atraksi air terjun yang seirama dengan lantunan musik, ditemani dengan lampu warna-warni membuat penonton terkesima dan terhibur.

atraksi ini seolah membawa kita ke nuansa laser show Marina Bay Sand,Singapura.
Hal menyenangkan lainnya dari air mancur ini adalah harga tiket nya yang cuma cuma alias gratis. Bisa menyaksikan atraksi ini setiap Senin hingga Jumat pada pukul 18.30 dan 19.30 serta hari Sabtu dan Minggu pukul 18.30, 19.30, dan 20.30.

Fasilitas Trem

Taman Tengah Kota Kiara Artha Park Di Kota Bandung
Untuk mengintari daerah Taman Asia Afrika, Kiarta Artha Park juga menyediakan fasilitas trem yang dapat membawa jalan jalan di sekitar taman.Trem yang di sediakan bernuansa vintage dan dikatakan bahwa trem ini mirip dengan Bus Bandros Kota Bandung.Hingga saat ini , baru tersedia dua buah trem yang di jalan kan bergantian dari pagi dan malam.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bagaimana Neymar disambut kembali ke Paris Saint-Germain setelah transfer Barcelona gagal?

Fri Sep 13 , 2019
Neymar / http://hymar.org/?p=951&preview=true Neymar siap bermain untuk Paris St Germain setelah dikeluarkan dari skuad mereka karena perundingan terjadi mengenai kemungkinan kembali ke Barcelona, ​​kata pelatih Thomas Tuchel di hari Jumat. Pemain asal Brasil itu kemungkinan akan tampil untuk pertama kalinya musim ini untuk para pemimpin Ligue 1 di kandang melawan Racing […]
Bagaimana Neymar disambut kembali ke Paris Saint-Germain setelah transfer Barcelona gagal?