Tahap berikutnya WoW Classic akan diluncurkan akhir tahun ini

World of Warcraft Classic telah keluar selama lebih dari sebulan, dan pada waktu itu banyak pemain yang paling hardcore telah mencapai level 60 dan membersihkan Molten Core dan Onyxia, dua serangan endgame. Sejak jauh sebelum diluncurkan, Blizzard mengatakan bahwa ruang bawah tanah, penggerebekan, dan fitur PVP baru Classic akan dirilis dalam enam fase utama, tetapi sampai sekarang belum menunjukkan kapan pembaruan itu akan tiba. Dalam sebuah wawancara dengan sutradara permainan Ion Hazzikostas, yang akan muncul secara penuh di situs awal minggu depan, saya mendapat jawaban parsial tentang kapan mengharapkan fase 2: Tahun ini.

“Saya pikir ini masalah akhir tahun ini, saya pikir kita dapat mengatakan secara definitif,” kata Hazzikostas kepada saya. “Dalam jangka waktu itu? Itu akan tergantung pada beberapa faktor.”

Salah satu rintangan terbesar untuk peluncuran fase 2 adalah “layering,” sistem baru yang membantu WoW Classic bertahan dari badai pemain yang bergegas server pada hari pertama. Dengan layering, server yang diberikan dapat menangani berkali-kali jumlah pemain normal dengan memecah mereka ke dalam salinan berbeda dari dunia yang sama, menyebarkan populasi sehingga semua orang tidak berada di area yang sama pada waktu yang sama.

“Tanpa layering, kami tidak akan mampu mengakomodasi jumlah pemain yang kami miliki di server kami,” jelas Hazzikostas. “Dan dengan beberapa gesekan alami yang kami lihat, kami akan memiliki sejumlah server saat ini yang kekurangan penduduk. Sebaliknya kami memiliki server yang, karena layering, secara efektif kelebihan populasi secara besar-besaran bahkan dengan antrian masuk, selama beberapa minggu pertama, yang kini telah stabil pada populasi besar dan sehat yang dapat bertahan selama berbulan-bulan dan tahun-tahun mendatang. ”

Namun layering tidak akan bersifat jangka panjang. Hazzikostas menjelaskan bahwa salah satu fitur baru yang datang di fase 2 adalah bos dunia seperti Kazzak dan Azuregos. Maksud bos-bos ini adalah bahwa seharusnya hanya ada satu versi dari mereka secara bersamaan. Layering akan membuatnya lebih mudah untuk menjarah musuh-musuh ini berulang kali.

“Ketika Kazzak bangun, kita hanya menginginkan satu Kazzak,” kata Hazzikostas. “Itu semacam dinamika sentral tentang bagaimana hal itu perlu dimainkan di dunia luar.”

Kabar baiknya adalah bahwa proses pensiun lapisan hanya “hitungan minggu pada saat ini,” kata Hazzikostas. Sebelumnya hari ini, manajer komunitas Kaivax memposting di forum Classic mengatakan bahwa sebagian besar server terpadat telah turun menjadi hanya dua lapisan dan 13 secara permanen dikunci hanya dalam satu lapisan. Manfaatnya juga bahwa ibu kota, yang pada peluncurannya sering terasa seperti kota hantu karena semua orang tersebar di berbagai lapisan, sekarang terasa seperti pusat sosial yang ramai.

Setelah setiap server turun ke satu lapisan, fase 2 akan lebih dekat dengan peluncuran. Itu kabar baik bagi semua orang: Fase 2 menambah bos dunia baru yang kuat untuk diperebutkan, di samping penjara bawah tanah Dire Maul (yang tidak diragukan lagi akan memicu babak baru berdarah dalam argumen berkelanjutan Klasik yang paling konyol) untuk para veteran. Tetapi bahkan pemain yang belum mencapai level maksimal masih akan memiliki sesuatu untuk dinanti-nantikan dengan sistem Kehormatan yang baru, yang memberikan penghargaan (atau menghukum) membunuh pemain musuh.

Berita tentang pelapisan dan peluncuran fase 2 ini hanyalah satu bagian dari wawancara saya tentang World of Warcraft Classic. Periksa kembali minggu depan untuk cerita selengkapnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bocah 12 Tahun Dikurung Orangtua Di Kandang Ayam

Sat Oct 5 , 2019
Hymar – Halo sobat semua kali ini ada yang lagi viral bocah 12 tahun dikurung orangtua di kandang ayam, entahapa yang terjadi dengan Efendi, bocah asal Dusun Bringin, Desa Angsana, Kecamatan Palengaan, Pamekasan. Dikurung oleh orangtuanya di kandang ayam agar tak pergi dari rumah. Sang ibu kandung, Latifah(36) menceritakan saat […]
Bocah 12 Tahun Dikurung Orangtua Di Kandang Ayam