Suzuki Keluarkan Nex II Cross, Simak Yuk. . .

HymarPT. SUZUKI Indomobil Sales (SIS) mengeluarkan tambahan varian Nex II dengan varian Nex II Cross. Motor ini dihadirkan untuk menunjang pengendara bagi mereka yang memiliki jiwa-jiwa petualang para generasi milenial. Sejumlah ubahan menjadikan skutik ini nampak berbeda dari pendahulunya.

Pada bagian mesin Suzuki Nex II Cross ini di bekali dengan mesin berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP) dan sistem pembakaran fuel injection. serta transmisi otomatis (CVT). Skutik dengan berkapasitas 115 cc ini berdimensi panjang 1.890mm, lebar 675 mm, dan tinggi 1.045 mm itu terasa lincah dan handling motor ini enak untuk bermanuver.

Suzuki keluarkan Nex II Cross ini sebagai sepeda motor yang dihadirkan bagi yang gemar hobi berpetualang, Suzuki Nex II Cross ini pada bagian ban dilakukan perubahan pada bagian sektor roda dengan ban berjenis dual purpose tubeless yang berukuran depan 80/90-14′ dan belakang 90/90-14′. Penggunaan ban tersebut untuk menambah kesan gagah serta memberikan kestabilan yang lebih baik saat melewati jalan yang tidak bagus.

Baca juga :Suzuki Burgman 125cc , Review dan spesifikasinya

Penampilan keluaran Suzuki Nex II Cross ini tersedia dalam dua warna dan striping baru, yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black. Kebutuhan berkendarapun juga dapat disesuaikan dengan tersedianya dua versi pilihan, yaitu Accessories Version dan Standard Version.

Pada Accecories Version ini mendapatkan fitur tambahan seperti LED Headlight, USB Charger, Meter VIsor, Cover Muffler serta Rim Decal. Sedangkan Standard Version ini merupakan versi tanpa fitur tambahan yang lebih hemat dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

Untuk Harga yang ditawarkan oleh Suzuki Nex II Cross ini Rp16,1 juta untuk Accessories Version dan Rp15,4 juta untuk Standard Version, dimana harga tersebut berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mengatur Keuangan Untuk Sukses Dimasa Muda

Thu Sep 19 , 2019
Memasuki usia dewasa dan meninggalkan masa-masa remaja, harus bisa mengatur keuangan diri sendiri dan tidak tergantung lagi kepada orang tua. Mengatur keuangan adalah hal tidak mudah untuk dilakukan oleh semua orang, terutama yang memiliki komitmen.Berbagai kebiasaan buruk yang kita miliki seringkali membuat keuangan menjadi kacau dan tidak bisa berjalan dengan […]
Mengatur Keuangan Untuk Sukses Dimasa Muda