Star Wars Jedi: Fallen Order mod mengubah Cal menjadi Joker

Star Wars Jedi: Fallen Order mod mengubah Cal menjadi Joker

Cameron Monaghan, aktor yang memerankan Cal Kestis di Star Wars Jedi: Fallen Order, juga memerankan Jerome Valeska di Gotham — pada dasarnya itu adalah stand-in untuk Joker. Sekarang Anda dapat Joker dia di Fallen Order dengan mod yang memberinya rambut hijau dan noda minyak.

Lihat, itu mungkin membuatnya sedikit lebih pas daripada mod yang mengubah Arthur Morgan dari Red Dead Redemption 2 menjadi Joker, tetapi masih meresahkan untuk membuat Clown Prince of Crime berkeliaran dengan lightsaber atau berinteraksi dengan droid yang nakal.

Anda dapat mengunduhnya dari NexusMods, yang juga menyelenggarakan beberapa perubahan warna dan beberapa tampilan baru lainnya untuk Cal, termasuk kumis.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Awas, Keuangan Bisa Memburuk Hanya Karena ini!

Sun Dec 1 , 2019
Malas merupakan salah satu sifat yang sangat membawa dampak buruk bagi setiap manusia. Sifat malas yang menjadi sebuah kebiasaan akan membawa pengaruh buruk dalam kondisi kehidupan di masa depan. Salah satu contohnya, ketika rasa malas telah menjadi sebuah kebiasaan, maka keadaan finansial pun akan terpengaruh. Biasanya, punya kebiasaan bermalas-malasan dalam […]