Star Wars: Jedi Fallen Order Melihat Kembalinya Planet Clone Wars Utama

1

Apakah ini berarti Darth Maul akan muncul?

Star Wars: preview Jedi Fallen Order diterbitkan online hari ini sebelumnya, dengan beberapa outlet menawarkan pemikiran mereka tentang perampokan pertama Respawn Entertainment ke dalam genre action-adventure orang ketiga. Dari dua planet yang tersedia untuk dikunjungi selama acara pratinjau, Respawn telah membuka zona pendaratan untuk salah satu planet ikon Star Wars di galaksi jauh, jauh – Dathomir.

Dathomir adalah tempat yang sangat penting dalam pengetahuan Star Wars. Tidak hanya planet merah terlihat di The Clone Wars, tetapi juga merupakan pangkalan dari Nightbrothers, Nightsisters, dan prekuel penjahat Trilogy, Darth Maul.

The Nightbrothers adalah kelompok suku laki-laki Zabrak yang bertugas sebagai pasukan militer untuk para Nightsisters. Sebaliknya, Nightsisters adalah wanita yang peka terhadap sihir yang memanfaatkan banyak kekuatan Dathomir. Maul memiliki kaki di kedua kubu: lahir sebagai Nightbrother dan dilahirkan oleh Ibu klan Nightsister, Nightsister Talzin. Dia dicincang oleh Obi-Wan Kenobi di Episode I: The Phantom Menace, tetapi bertahan dengan memfokuskan kebenciannya pada Kenobi dan membuat cameo di Solo: A Star Wars Story. Dengan konfirmasi bahwa karakter seperti Rogue One Saw Gerrera akan muncul, ada kemungkinan yang sangat nyata Darth Maul dapat melawan protagonis Jedi Fallen Order Cal Kestis di beberapa titik.

Namun, banyak hal buruk terjadi pada Dathomir selama The Clone Wars, termasuk pemusnahan Nightsisters yang hampir total dilakukan oleh Count Dooku. Dengan Jedi Fallen Order terjadi tidak lama setelah Order 66 – perintah eksekutif oleh Kaisar Palpatine yang membuat sebagian besar Jedi terbunuh – Respawn tetap bungkam tentang seperti apa Dathomir itu. Namun, planet ini tersedia untuk dikunjungi bagi mereka yang mencari tantangan lebih keras.

“Di dalam sinematik, sangat jelas bahwa Dathomir adalah planet yang berbahaya, dan Anda harus berhati-hati jika akan memilih itu,” kata direktur permainan Stig Asmussen dalam sebuah wawancara. “Pemain diberi peringatan jika mereka pergi ke sana, tetapi pada saat yang sama, saya tidak ingin mencegah orang pergi ke sana karena beberapa orang mungkin. Ini hampir seperti tingkat kesulitan yang tertanam tanpa benar-benar memiliki menu di depan Anda. ”

Editor GameSpot, Alessandro Fillari mencoba Dathomir selama tiga jam bersama Jedi Fallen Order. Dia tidak melihat banyak keberhasilan. “[Dathomir’s] dunia yang sangat mengerikan untuk dijelajahi, dan para Dendam jelajah yang datang dalam berbagai ukuran tidak membuatnya lebih mudah,” kata Fillari. “Setelah beberapa upaya menjelajahi ruang angkasa, saya memutuskan untuk mengemasnya.”

Kami sedikit kurang dari sebulan dari Star Wars: Rilis 15 November Jedi Fallen Order di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ada banyak cakupan Jedi Fallen Order untuk disisir sampai saat itu, termasuk kurangnya perjalanan cepat, persyaratan PC yang diperlukan untuk menjalankannya, dan banyak lagi. Jadi pastikan untuk memeriksa kembali untuk semua berita terbaru tentang judul aksi karakter mendatang dari Respawn.

admin

One thought on “Star Wars: Jedi Fallen Order Melihat Kembalinya Planet Clone Wars Utama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Manchester United Vs Liverpool Minggu (20/10/2019)

Fri Oct 18 , 2019
Hymar – Halo sobat semua, berita sepakbola Liga Inggris Manchester United Vs Liverpool minggu (20/10/2019) De Gea dan Pogba dikabarkan pasti absen pada pertandingan yang berlangsung di Old Traffod ini. Dua bintang MU akan absen karena mengalami cedera yang tak bisa pulih dalam waktu dekat. Manchester United sebagai tuan rumah […]
Manchester United Vs Liverpool Minggu (20/10/2019)