Star Wars Battlefront 2: Edisi Perayaan diluncurkan Pada tanggal 05 Desember

Star Wars Battlefront 2: Edisi Perayaan diluncurkan Pada tanggal 05 Desember

Pembaruan: EA dan DICE telah mengumumkan Star Wars Battlefront 2: Celebration Edition, membenarkan apa yang kami ketahui dari detail yang bocor. Itu tiba hari ini, bersama dengan yang pertama dari pembaruan bulan ini. Jika Anda sudah memiliki gamenya, Anda akan dapat mengambilnya dengan harga diskon dan mendapatkan kosmetik, emotes, dan jalur suara baru.

Detail tentang pembaruan kedua Desember, berdasarkan Rise of the Skywalker, juga telah tumpah. Dunia tropis baru dari film baru ini akan tersedia di co-op, bersama dengan empat unit khusus baru, termasuk Sith Infiltrator dan First Order Jet Trooper. Di sisi Perlawanan, ada Gunner dan Spy, memberi Anda dua alien baru untuk bermain. Finn, Rey dan Kylo Ren juga mendapatkan penampilan baru.

Semua kecuali planet baru akan tersedia pada 17 Desember, dan pada 20 Desember Anda akan dapat pergi liburan tropis Anda, tepat pada waktunya untuk peluncuran film. Lebih banyak pembaruan trilogi sekuel akan datang juga. Pada bulan Januari, mode Capital Supremacy akan menghantam Jakku dan planet baru, dan keduanya juga akan dimainkan secara offline dalam Aksi Instan. BB-8 dan BB-9E juga akan bergabung dalam pertarungan untuk Perlawanan dan Orde Pertama. Secara mengejutkan, Astromech bagus dalam pertarungan.

Pembaruan untuk Februari dan Maret juga terlihat seperti ada di kartu, tetapi kita harus menunggu sampai tahun depan untuk mencari tahu apa isinya.

Cerita asli: Menjelang Bangkitnya Skywalker, sepertinya Star Wars Battlefront 2 mendapatkan edisi baru. Menurut bocoran perincian yang diterbitkan oleh TrueAchievements, Star Wars Battlefront 2: Celebration Edition hanya beberapa hari lagi dan akan menjaring pemain dengan banyak penampilan baru dan opsi penyesuaian lainnya.

Sementara DICE dan EA mengalami memar pada peluncuran untuk model bisnis Battlefront 2, itu sejak itu menjadi jauh lebih murah hati, dan telah menerima banyak pembaruan gratis yang telah memperkenalkan peta, mode, karakter, dan kendaraan baru. Yang penting, komunitas belum terpecah, sehingga edisi baru tidak akan memberikan pemain akses ke hal-hal eksklusif di luar barang kustomisasi.

Inilah yang tampaknya akan Anda dapatkan:

  • Base Game, termasuk semua pembaruan game gratis di masa lalu dan masa depan saat dirilis
  • Lebih dari 25 Penampilan Pahlawan, termasuk enam Penampilan Legendaris, ditambah masing-masing satu Penampilan untuk Rey, Finn, dan Kylo Ren yang terinspirasi oleh Star Wars Rise of the Skywalker
  • Lebih dari 125 Penampilan Trooper dan Reinforcement
  • Lebih dari 100 Hero dan Trooper Emotes dan Voice Lines

Tanggal rilis 5 Desember juga bertepatan dengan pembaruan pertama dari dua Desember yang tersedia untuk semua pemain. Pembaruan Penampilan Penguatan baru akan memberi Anda sepuluh penampilan baru, menyegarkan Clone Commando, Arc Trooper, BX Commando Droid dan Droideka. Mereka akan menetapkan Anda kembali 20.000 Kredit atau 500 Kristal, selain dari kulit BX Commando Captain, yang akan menelan biaya 5.000 Kredit atau 150 Kristal. Pembaruan juga akan mencakup beberapa UI dan perubahan kualitas hidup. Lihat catatan tempel dan opsi penyesuaian baru di sini.

Pada 20 Desember, ketika Rise of the Skywalker muncul, akan ada pembaruan lain yang terinspirasi oleh film. Kami akan mencari tahu lebih banyak tentang itu minggu ini, tetapi mengharapkan sebuah planet baru untuk diperebutkan dan lebih banyak unit Penguatan khusus.

Kedengarannya seperti bulan yang sibuk di depan, tetapi yang sebenarnya saya inginkan adalah membunuh stormtroopers sebagai Baby Yoda. Untungnya, seorang modder sudah mengerjakannya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sekarang Pabrikan TVS Produksi Motor Kembali

Fri Dec 6 , 2019
Hymar – Salam otomotif Indonesia, setelah lama tidak ada kabar sekarang pabrikan TVS produksi motor kembali dan semakin canggih, sekarang TVS di Indonesia tidak se-meriah dulu. Sekarang segmen kendaraan roda dua semakin banyak didominasi oleh pabrikan Jepang. Padahal jaman dulu TVS sempat mendatangkan motor-motor sport seperti Apache dan sejenisnya. Sebenarnya […]
Sekarang Pabrikan TVS Produksi Motor Kembali