Sihir: Legends tampak seperti Diablo dengan deck-Building

1

Anda punya deck-Builder dalam aksi-RPG!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Action-RPG Magic: Legends diumumkan di The game Awards, tetapi trailer sinematik tidak memberikan banyak ide tentang bagaimana hal itu akan benar-benar bermain. Sekarang kita memiliki lebih banyak detail pada bagian depan itu, karena cerita dari Februari game informer Cover pada permainan mendatang.

Sebagai aksi-RPG isometrik, sekilas Magic: Legends terlihat sangat mirip Diablo. Tapi menurut cerita, itu membayar penghormatan kepada akarnya dengan beberapa sangat CCG-mekanik terinspirasi. Anda akan memiliki dek disesuaikan yang akan Anda gunakan untuk menentukan mantra Anda, lengkap dengan kolam mana berwarna untuk melemparkan mereka.

Anda membangun setumpuk 12 kartu, dan memegang 4 mantra di tangan setiap saat. Setiap kali Anda menggunakan mantra, itu akan digantikan oleh kartu lain dari dek Anda. Anda dapat mencampur hingga dua warna, seperti dalam tradisional Magic, tapi Anda mana kolam dengan menghasilkan secara otomatis dan proporsional dengan warna deck Anda. Jadi jika Anda memiliki setengah merah dan setengah hitam, itu akan menghasilkan jumlah yang sama dari keduanya, tetapi jika Anda condong berat dalam mendukung merah, yang akan menghasilkan lebih cepat daripada hitam. Deck Anda juga masuk ke dalam menggiling menjarah, karena musuh akan menjatuhkan pecahan yang dapat Anda gunakan untuk meng-upgrade kartu Anda.

Opsi kustomisasi dek ini ada di atas loadouts kelas seperti GeoMancer dan Mind Mage, yang datang dengan penggemar pasif mereka sendiri. Anda juga akan memiliki akses ke memanggil poin, yang dapat dihabiskan untuk prajurit kaki atau lebih sedikit (tapi jauh lebih tangguh) monster.

Dalam permainan, Anda akan menggunakan kekuatan ini untuk mengambil musuh yang ditentukan oleh Direktur AI cerdas, yang akan merespon keterampilan pemain dan kinerja untuk menjaga tantangan berdenyut dan mengalir secara alami. Anda dapat melakukan misi kampanye penuh, atau lebih kecil “Ordeals ” yang menawarkan lingkaran jarahan 10 menit yang cepat. Anda juga akan dapat bermain melawan teman Anda dengan duel PvP terbaik tiga.

Magic: Legends berasal dari Cryptic Studios dan Perfect World, dan Anda dapat mendaftar untuk mencoba versi beta melalui situs resminya.

admin

One thought on “Sihir: Legends tampak seperti Diablo dengan deck-Building

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PUBG Mobile Update Hadirkan Mode Domination

Sat Jan 11 , 2020
Hymar – Salam gamers semua, kali ini PUBG mobile update hadirkan mode domination. Bersamaan dengan berakhirnya Royale Pass Season 10, Tencent menghadirkan update season baru Royale Pass Season 11 di game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile. Pembaruan kali ini mengetengahkan mode permainan baru yang menarik, yakni Domination yang bisa dipilih […]
PUBG Mobile Update Hadirkan Mode Domination