Server World of Warcraft Classic kembali online setelah gelombang serangan DDoS

Blizzard mengatakan bahwa “beberapa pemain mungkin mengalami masalah login yang persisten.”

Server World of Warcraft Classic kembali online setelah gelombang serangan DDoS

World of Warcraft Classic / http://hymar.org/?p=766&preview=true

Server World World of Warcraft Classic dipukul dengan sejumlah serangan DDoS kemarin malam. Tim dukungan pelanggan Blizzard di Amerika Utara melaporkan bahwa server sekarang kembali online dan stabil.

Gelombang serangan DDoS dimulai kemarin pukul 3 sore laporan BTS Kotaku, dan akun Twitter bernama UkDrillas telah mengklaim kredit. Akun Twitter akan mengirimkan peringatan 30 menit sebelum setiap serangan tetapi sejak penurunan, akun tersebut telah ditangguhkan dan tweet tersebut telah dihapus. Belum ada konfirmasi apakah akun Twitter benar-benar bertanggung jawab atas serangan DDoS.

Pada saat serangan, Blizzard mengkonfirmasi masalah melalui Twitter dan menjelaskan bahwa itu secara aktif berusaha untuk menghentikan gangguan. “Beberapa layanan online terus dipengaruhi oleh serangkaian serangan DDoS yang mengakibatkan latensi tinggi dan pemutusan,” kata tweet itu. “Efek gangguan ini telah dirasakan oleh sebagian pemain kami, yang memengaruhi pengalaman bermain mereka. Sekali lagi terima kasih atas kesabaran Anda. ”

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UFC 242 membawa semangat penggemar dengan pertarungan Khabib vs Poirier di Abu Dhabi

Sun Sep 8 , 2019
Dalam babak penutup, Khabib Nurmagomedov memaksa pemegang gelar interim Amerika Dustin Poirier untuk menyerahkan di babak ketiga, sebelum membuat kemenangan melompati pagar sangkar arena, dan mengakhiri Ultimate Fighting Championship 242 di Abu Dhabi pada hari Sabtu sebagai pemenang ringan. MADNESS @TeamKhabib pic.twitter.com/76d5GUt2xZ — Dana White (@danawhite) September 7, 2019 Untuk […]
HYMAR