Runway Ketiga Di Bandara Soekarno Hatta

Runway Ketiga Di Bandara Soekarno Hatta

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Minggu 8 September 2019 kemarin, meninjau landasaan pacu atau runway baru Bandara Soekarno Hatta, Tangerang,Banten.

Sebelumnya satu pesawat harus menunggu atau antre hingga 7 pesawat.Kini hanya 4 pesawat saja.
Menteri Penghubungan adanya penambahan landasan pacu di Bandara Soetta, dapat menghemat biaya operasional, Karena lepas landas maupun parkir pesawat menjadi lebih cepat.

Direktur Utama Airnav Indonesia, Novie Riyanto, juga mengatakan denga adan runway baru ini,pesawat bisa langsung menuju taxi way untuk langsung ke apron. Sehingga salah satu biaya terbesar dari pesawat adalah bahan bakar, bisa hemat.Dalam exercise yang di buat oleh AP II (Angkasa Pura) satu pesawat yang diberikan exercise pada runway ketiga itu sekali landing dia irit.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Perluasan Wilayah Ganjil-Genap Jakarta, Senin 9 September 2019...

Mon Sep 9 , 2019
Hymar – Jakarta, Senin 9 September 2019 Pemprov DKI Jakarta melakukan perluasan peraturan sistem ganjil-genap di ibu kota, sebelumnya ada 9 ruas jalan yang diterapkan dan terdapat 16 ruas jalan baru yang terkena sistem ganjil genap sehingga menjadi 25 ruas jalan. Sistem ini juga diberlakukan pada simpang dari dan menuju […]
PERLUASAN PERATURAN GANJIL GENAP