Riot bekerja sama dengan studio luar untuk membuat game League of Legends pemain tunggal

Studio League of Legends Riot Games baru-baru ini mengumumkan rencana untuk bergerak melampaui mega-MOBA League of Legends dengan setumpuk game baru termasuk game pertarungan, FPS, permainan kartu, dan bahkan sim manajemen. Tapi itu juga mencari untuk memperluas daya tarik dan jejak League of Legends dengan label penerbitan baru yang diumumkan hari ini yang disebut Riot Forge, di mana ia akan bermitra dengan pengembang lain untuk membuat “game dipesan lebih dahulu yang memungkinkan pemain dari semua jenis untuk mengalami League di baru dan cara yang menyenangkan. ”

FAQ di riotforgegames.com mengatakan bahwa rilis Riot Forge akan “dapat diselesaikan,” yang oleh Bret Forbus Riot dipakukan dengan lebih tepat di Twitter sebagai “gim tunggal-pemain / game-driven” yang diatur dalam semesta Runeterra LoL. Belum ada spesifikasi khusus tentang proyek atau mitra individu, tetapi Riot mengatakan bahwa fokusnya adalah bekerja dengan studio independen yang “berpengalaman”, dan bahwa pengembangan beberapa proyek sudah berjalan.

“Pengembang kami masih dalam proses pembuatan game-game hebat ini,” kata FAQ. “Ketika mereka sedikit lebih jauh, kami akan mengumumkan game yang mereka buat.”

Inisiatif ini bisa mirip dengan yang mengarah ke Cadence of Hyrule: Crypt of the NecroDancer Menampilkan The Legend of Zelda, roguelike rhythmike 2019 yang dikembangkan oleh Crypt dari studio Necrodancer Brace Yourself Games dan diterbitkan oleh Nintendo. Ini bukan crossover yang jelas, dan jelas bukan sesuatu yang diharapkan dari Nintendo, tetapi meskipun itu datang dengan cukup baik.

Setidaknya salah satu game yang dijanjikan mengungkapkan akan segera hadir: Geoff Keighley mengatakan di Twitter bahwa proyek Riot Forge akan diumumkan minggu depan di The Game Awards. Kami akan meliput acara besar seperti yang terjadi pada 12 Desember, mulai pukul 5:30 sore PT / 8:30 ET.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tol Kunciran-Serpong Resmi Beroperasi

Sat Dec 7 , 2019
Hymar – Salam sobat semua, kali ini tol kunciran-serpong resmi beroperasi, sebelumnya Presiden Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 Ruas Kunciran Serpong pada Jumat (6/12/2019) di Gerbang Tol Parigi. “Bismillahirahmanirohim, saya resmikan jalan tol Kunciran-Serpong,”ucap Presiden, Jumat. Setelah resmi beroperasi, jalan tol sepanjang 11,2 kilometer […]
Tol Kunciran-Serpong Resmi Beroperasi