Rayman Legends gratis di Epic Games Store

Seminggu lagi, freebie Epic Games Store lain. Minggu ini, inilah platformer warna-warni, giliran Rayman Legends dalam sorotan.

Rayman Legends pertama kali dirilis di PC pada tahun 2013. Platformer co-op empat pemain, Legends adalah sekuel dari Rayman Origins yang sama-sama berwarna. Anda dapat melihat trailer peluncuran di atas untuk mendapatkan ide yang lebih baik tentang semua ini dan jujur, sepertinya game itu sulit untuk tidak disukai, bahkan hanya sedikit.

“Dengan kerumunan teman di sekitar PCmu, itu benar-benar menghibur.” kata ulasan 90/100 kami. Apa lagi yang bisa Anda minta, jujur?

Rayman Legends bebas untuk diunduh sekarang hingga 6 Desember. Minggu depan, Anda akan bisa mendapatkan kejelekan aksi-eksplorasi viking Jotun: Valhalla Edition, jadi awasi terus.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tentang Manfaat Air Putih untuk Kesehatan

Sat Nov 30 , 2019
Menjadi salah satu yang tak dapat dilepaskan, air putih sudah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. Tak ada satu mahluk hidup yang bisa hidup tanpa air putih. Namun, masih ada beberapa orang yang tak membiasakan diri untuk rutin mengonsumsi air putih dan biasanya dapat menyebabkan dehidrasi yang tentunya merugikan tubuh. Untuk […]
Kenali Lebih Dalam Tentang Manfaat Air Putih untuk Kesehatan