Rage 2: Rise of the Ghosts trailer ekspansi memperkenalkan penjahat gurun baru

Hari ini adalah hari peluncuran untuk Rise of the Ghosts, ekspansi pertama untuk penembak pasca-apokaliptik Rage 2, dan untuk memberi semua orang merasakan apa yang ada di toko, Bethesda telah menjatuhkan trailer yang memperkenalkan penjahat baru yang menyeramkan dengan rencana besar bagi dunia.

Rise of the Ghosts melihat kembalinya klan bandit dari Kemarahan asli, yang agak berubah dari terakhir kali Anda menjumpai mereka, dan bab baru dalam cerita meskipun saya membayangkan itu akan terus sebagian besar tentang penembakan. Peluncur Laser Feltrite terlihat praktis, dan kemampuan Void yang baru mengingatkan saya pada Energy Leash dari Bulletstorm.

The Overgrown City, tempat ekspansi ditetapkan, menyediakan “wilayah baru yang sangat besar untuk dijelajahi,” dan selalu menyenangkan untuk memiliki lebih banyak tempat untuk dikunjungi dan hal-hal untuk dilihat, bahkan jika Anda tidak terlalu tertarik dengan apa yang Lady Doom dan Hopping-nya. -Sampai Goon bangun.

Rage 2: Rise of the Ghosts tersedia dari toko dalam game seharga 1500 koin Rage, yang diterjemahkan menjadi $ 15 untuk Steam. Ekspansi kedua, yang saat ini belum diberi judul, yang akan menambah banyak cerita dengan misi baru, musuh, dan lokal, diharapkan akan tiba pada bulan November.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kuliah Sambil Bekerja? Berikut Cara Mengatur Keuangannya

Fri Sep 27 , 2019
Hymar.org – Meski idealnya seseorang fokus menyelesaikan studi terlebih dahulu sebelum merambah dunia kerja, namun seringkali tidak terjadi seperti itu dalam banyak kasus. Karena beragam faktor, sejumlah orang terpaksa harus kuliah sambil bekerja. Hal ini memang tak bisa dibilang mudah, namun bukan berarti tak mungkin untuk dijalani. Sering kita temui, […]