Puluhan Pelajar Demo DI Gedung DPR Digelandang Ke Polda Metro Jaya

Puluhan Pelajar Demo DI Gedung DPR Digelandang Ke Polda Metro Jaya

Hymar – Rabu(25/09/2019) Puluhan Pelajar Demo DI Gedung DPR Digelandang Ke Polda Metro Jaya karena berunjuk rasa. Pelajar sekolah teknik menengah (STM) ini berorasi di gerbang utama Gedung DPR/MPR sambil mengeluarkan kata-kata umpatan dan beberapa diantaranya pun membentangkan poster berkalimat mesum.

Tak hanya mahasiswa, aksi menolak berbagai Undang-undang yang dianggap tidak benar itu pun diikuti oleh pelajar dari berbagai daerah. Bahkan mereka menembakkan petasan ke arah Gedung DPR/MPR RI. Sebanyak dua kali terdengar suara dentuman petasan sampai ke dalam Ruang Nusantara II.

Puluhan Pelajar Demo DI Gedung DPR Digelandang Ke Polda Metro Jaya, beberapa orang ditangkap karena bukan siswa, satu diantaranya berpakaian preman dan langsung digelandang ke dalam pos polisi di dalam DPR, sementara siswa yang memakai seragam dan mampu menunjukkan kartu siswanya mendapat arahan oleh polisi. Mereka dinasehati supaya tidak terprovokasi dan melontarkan kata-kata tak sopan ke polisi.

Polisi memukul mundur siswa SMA dengan menggunakan gas air mata yang ditembakkan dari belakang gedung DPR RI ke arah Pasar Palmerah. Massa pun lari kocar-kacir ke arah Pasar Palmerah, Jakarta Barat. Massa yang merupakan siswa dari berbagai daerah di Jabodetabek yang berkumpul sejak pukul 13.00 WIB di Stasiun Tanah Abang.

Puluhan Pelajar Demo DI Gedung DPR Digelandang Ke Polda Metro Jaya

Sebelumnya ratusan siswa yang tergabung dari berbagai SMA se-Jabodetabek ini telah dibubarkan namun rupanya mereka kembali lagi. Akibat aksi ini jalur Gatot Subroto menuju Grogol ditutup sampai waktu yang tidak dapat ditentukan.

Baca juga : Vivo V17 Pro Resmi Diluncurkan

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Call of Duty: Modern Warfare mendapat trailer cerita berpasir

Wed Sep 25 , 2019
Kami baru-baru ini memiliki kesempatan untuk merasakan Call of Duty: aksi multipemain Modern Warfare berkat beta akhir pekan, tetapi sekarang saatnya untuk mulai memperhatikan kampanye. Untuk memulai, Activision dan Infinity Ward meluncurkan trailer cerita baru selama siaran langsung State of Play Sony hari ini, menampilkan Kapten Price dan teman-teman pasukannya […]
Call of Duty: Modern Warfare mendapat trailer cerita berpasir