PUBG Mobile Update Hadirkan Mode Domination

PUBG Mobile Update Hadirkan Mode Domination

Hymar – Salam gamers semua, kali ini PUBG mobile update hadirkan mode domination. Bersamaan dengan berakhirnya Royale Pass Season 10, Tencent menghadirkan update season baru Royale Pass Season 11 di game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Pembaruan kali ini mengetengahkan mode permainan baru yang menarik, yakni Domination yang bisa dipilih di antara mode-mode Deathmatch, Zombie Mode, dan RageGear yang sudah ada sebelumnya, dalam mode Domination yang mirip dengan mode bernama sama Call of Duty Mobile ini, pemain akan terbagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari 4 orang.

Setiap tim dituntut untuk merebut 2 base yang Ada di peta. Tim yang berhasil merebut 2 base akan dinyatakan sebagai pemenang. Sesaat setelah match dimulai, base pertama akan muncul secara acak. Setelah salah satu tim merebut base pertama, base selanjutnya pun akan muncul secara acak pula. Tim yang sudah merebut base harus bertahan dari serangan musuh hingga bar progress mencapai 100%.

Pemain juga dapat menemukan Super Weapon Crates yang berisi persenjataan level tinggi seperti helm level 3, armor level 3, grenade launcher, peluru rudal, dan RPG rocket launcher. Dalam update ini, Tencent juga melakukan penyesuaian pada damage senjata Groza yang turun dari angka 48 poin menjadi 45 poin. Penyesuaian ini hanya berlaku pada mode Arena EvoGround saja.

Tencent juga memberikan hadiah berupa 20 silver, 2.000 BP dan 1 buah Blue Glider Trail bagi pemain yang melakukan pembaharuan ke versi 0.16.5, mulai tanggal 9 hingga 15 Januari 2020. Pemain PUBG Mobile bisa mendapatkan rangkaian hal baru di atas dengan mengunduh update yang berukuran sebesar 140 MB untuk Android dan 170 MB pada iOS.

Jika Anda bermain curang di game PUBG Mobile, sebaiknya segeralah bertobat. Sebab tak lama lagi, game besutan Tencent ini akan dapat mendeteksi pemain yang menggunakan kode curang ( cheat). Melalu fitur terbaru, sistem keamanan yang dimiliki PUBG Mobile akan ditingkatkan sehingga mampu mengidentifikasi keberadaan perangkat lunak yang digunakan untuk bermain curang.

Dengan cheat ini pemain bisa memiliki keistimewaan tertentu seperti misalnya kebal terhadap tembakan lawan, bisa menyelinap tanpa terlihat, hingga peluru yang tidak terbatas.

Jika seorang pemain ketahuan menggunakan kode cheat dalam permainannya, maka pihak PUBG Mobile akan langsung melakukan pemblokiran. Tidak ada batasan waktu untuk seberapa lama PUBG Mobile akan memblokir pemain yang melakukan kecurangan.

PUBG Mobile juga akan menggunakan metode yang sama untuk memantau pemain yang mencurigakan. Mereka pun berjanji akan langsung memblokir pemain yang teridentifikasi berlaku curang. Kendati demikian, belum diketahui kapan pembaruan keamanan di atas akan digelontorkan. Beberapa waktu lalu, Tencent pun baru merilis opsi pertempuran baru untuk PUBG Mobile.

Nah inilah PUBG mobile update hadirkan mode domination dan dalam permainan jangan menggunakan cara curang ya, karena menjadi tidak nikmat dalam bermain.

Baca juga : Sihir: Legends tampak seperti Diablo dengan deck-Building

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

4 Macam Olahraga untuk Cegah Osteoporosis, Efektif dan Mudah Dipraktikkan

Sat Jan 11 , 2020
Osteoporosis merupakan penyakit tulang yang ditandai dengan menurunnya kepadatan tulang secara keseluruhan. Kondisi ini terjadi akibat ketidakmampuan tubuh dalam mengatur kandungan mineral dalam tulang dan disertai rusaknya bagian dalam tulang. Tulang pun menjadi keropos dan rentan mengalami patah tulang. Umumnya osteoporosis baru diketahui ketika penderita mengalami jatuh atau berada dalam situasi yang membuat […]
4 Macam Olahraga untuk Cegah Osteoporosis, Efektif dan Mudah Dipraktikkan