Project C mendapatkan nama baru, Life Beyond, dan trailer pertamanya

Life Beyond, sebelumnya Project C, meluncurkan nama barunya hari ini, bersama dengan beberapa cuplikan awal permainan. Menggoda pada bulan Maret sebagai MMO beling tunggal dengan ekosistem yang disimulasikan dan banyak sistem yang digerakkan pemain, sebagian besar masih menjadi misteri sampai saat ini, ketika kami mengetahui lebih banyak tentang rencana pengembang Darewise untuk kotak pasir asingnya.

Kolonis akan dapat membangun pemukiman, mengeksplorasi berbagai bioma, berdagang — untuk uang tunai nyata — dan membentuk faksi-faksi, tetapi apa yang benar-benar didorong oleh Darewise adalah keputusan kolektif yang harus dibuat para pemain dan bagaimana masyarakat virtual gim akan berkembang. Ada lebih banyak penekanan pada sisi sosial MMO, yang kadang-kadang bisa hilang dalam upaya untuk membuat semuanya layak bagi pemain solo.

“Untuk semua orang yang bermain Everquest, Ultima Online — ini adalah jejaring sosial nyata di mana Anda memiliki hubungan yang sangat canggih,” kata CEO Benjamin Charbit bulan lalu. “Itu lucu karena semua orang seperti, ‘oh, lihat kekuatan jejaring sosial dan media sosial,’ dan kami seperti, apa yang Anda bicarakan? Saya mengalami itu ketika saya bermain Manusia ketika saya berusia 16 tahun, lalu pada IRC ketika saya bermain Counter-Strike dan lagi pada tahun 2004 ketika saya bermain World of Warcraft. ”

Di bawah tenda, Life Beyond menggunakan platform berbasis cloud dari Improbable, SpatialOS, dan Unreal Engine 4, bersama dengan teknologi kelayakan Darewise, Wiseworld dan Orchestrator, yang memungkinkan pengembang untuk menciptakan dan menumbuhkan dunia besar dan mengoordinasikan ekosistem yang kompleks secara berurutan. “Teknologi ini akhirnya ada di sini untuk menciptakan dunia permainan yang besar dan memberi para pemain pilihan tentang siapa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka mengembangkan masyarakat baru,” kata Charbit dalam siaran pers.

Ini masih sangat awal, tetapi Anda dapat bergabung dengan Discord untuk tetap mengikuti perkembangannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tempat Wisata Menyeramkan di Dunia

Mon Nov 25 , 2019
Hymar – Salam sobat semua, kali ini kami ingin memberitahukan tempat wisata menyeramkan di Dunia, tempat wisata yang ada di beberapa negara. Hampir semua orang pasti menyukai wisata. Nah, biasanya jika ingin berwisata, tempat seperti apa sih yang jadi tujuan anda semua? Biasanya sih destinasi wisata yang paling sering dituju […]
Tempat Wisata Menyeramkan di Dunia