Ponsel Gaming Black Shark 2 Pro

1

Ponsel Gaming Black Shark 2 Pro

Hymar – Kabar gembira untuk pecinta gaming di seluruh Tanah Air Indonesia dengan keluarnya Ponsel Gaming Black Shark 2 Pro dimana ponsel ini sudah di luncurkan di Quill Convention Center, Kuala Lumpur, Malaysia tanggal 3 September 2019 lalu. Setelah hadir di Malaysia ponsel gaming ini akan segera hadir di Indonesia bulan Oktober mendatang. ( terranova-highschool.com )

Penerus Black Shark 2 yang telah diluncurkan bulan Maret silam memiliki sejumlah fitur yang menjadi nilai jual ponsel tersebut dan beberapa fitur itu pun tentunya difokuskan untuk menunjang pengalaman bermain bagi para gamers.

Black Shark 2 Pro ini sekilas terlihat sama seperti ponsel sebelumnya, punggungnya berbentuk serupa huruf X dengan logo S yang diterangi oleh lampu RGB. Fiturnya akan kami bahas dan jelaskan ya.

Pada bagian layar ponsel ini memiliki refresh rate 60Hz yang kemudian di bantu dengan teknologi touch-sense 240Hz yang mampu membuat layar menjadi lebih responsif dan gesit. Membuat kontrol dan sentuhan yang lebih baik untuk para gamers. Layar ini bisa disentuh hingga 10 jari secara bersamaan loh.

Pada bagian performa ponsel ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 855 plus dengan kecepatan 2,96 GHz. Grafis Adreno 640 yang lebih ngebut 15 persen dari versi sebelumnya.

Baca juga : Samsung Galaxy A50s Bisa Pre-Order Loh…

Liquid Cooling System 3.0 atau teknologi pendingin ponsel yang terdapat dalam ponsel gaming Black Shark 2 Pro ini memungkinkan komponen pendingin ponsel langsung bekerja pada bagian komponen hadware yang menghasilkan panas dengan cepat dan tanpa perantara lain sehingga bisa mendinginkan ponsel lebih cepat.

Pada fitur Shark Space digunakan untuk mengoptimasi smartphone dengan mengubah sejumlah pengaturan pada perangkat sistem didalamnya, seperti mematikan notifikasi, memblokir telpon masuk, memprioritaskan jaringan internet, hingga pengoptimasi ponsel untuk bermain game lebih baik hanya dalam satu kali klik.

Fitur ini pun bisa diakses untuk menyambungkan smartphone anda dengan  gamepad dan TV untuk menjadi konsol gaming portabel. Pengguna pun dapat merekam momen-momen saat bermain di dalam game dengan Shark Time Recording untuk disimpan di dalam galeri anda.

Ponsel Gaming Black Shark 2 Pro

Selain unit, pengguna juga akan mendapatkan bonus Black Shark Gamepad 2.0 untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman bermain yang lebih baik. Simak tabel berikut untuk spesifikasinya.

Ponsel Gaming Black Shark 2 Pro

admin

One thought on “Ponsel Gaming Black Shark 2 Pro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Toko barang Fortnite: Payback adalah tusukan dengan kulit baru ini

Tue Sep 17 , 2019
Untuk menyatakan yang jelas, ada banyak hal yang terjadi dengan kulit Fortnite Payback. Mungkin itu menjadikannya kulit yang sempurna untuk musim 10, di mana tidak ada yang ada di peta yang sama, dan semuanya berubah dalam sekejap mata. Sisi baiknya, fesyen dimaksudkan untuk keluar-masuk gaya, dan Payback tampaknya memamerkannya. Dia […]