Pidato Eric Cantona yang tidak biasa pada upacara penghargaan UEFA membuat banyak orang bingung

Mantan pemain hebat Prancis Eric Cantona memberikan pidato yang biasanya membingungkan setelah mengumpulkan penghargaan presiden UEFA di undian Liga Champions, yang membuat banyak orang menggaruk-garuk kepala.

HYMAR – Pidato Eric Cantona yang tidak biasa pada upacara penghargaan UEFA membuat banyak orang bingung

Mantan Pesepak Bola Prancis yang hebat ini atau bisa di panggil ” Eric Cantona ” memberikan pidato yang membingungkan setelah menerima penghargaan presiden UEFA di undian Liga Champions.

Cantona berkata, “ hanya kecelakaan, kejahatan, perang yang masih akan membunuh kita, tetapi sayangnya kejahatan dan perang akan berlipat ganda. Saya suka sepakbola.”

Itu terjadi setelah Cantona, yang akrab disebut sebagai Raja Eric oleh penggemar mantan klub Manchester United, diminta untuk memberikan pemikirannya tentang menerima penghargaan di Monako.

Mengenakan kemeja merah dan topi abu-abu, Cantona memulai dengan memohon Raja Lear karya William Shakespeare: “Seperti lalat ke anak nakal, kita adalah untuk para dewa.”

Dia menambahkan : ” Mereka akan membunuh kita untuk olahraga. Segera sains tidak hanya akan dapat memperlambat penuaan sel, segera sains akan memperbaiki sel ke keadaan sehingga kita akan menjadi abadi. “

Cantona dikenal sebagai pemikir orisinal di dalam dan di luar lapangan, dan memiliki sejarah membuat pernyataan yang tidak masuk akal.

Pada sebuah konferensi pers pada bulan Februari 1995 setelah ia dihukum delapan bulan karena melompat ke tribun dan menendang penggemar di Inggris, satu-satunya komentar Cantona sebelum berjalan keluar ruangan adalah: “Ketika burung camar mengikuti pukat, itu karena mereka berpikir sarden akan dibuang ke laut. “

HYMAR – ERIC CANTONA

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ibukota Indonesia pindah rumah ke Kalimantan Timur

Fri Aug 30 , 2019
Presiden RI Joko Widodo secara resmi mengumumkan ibu kota baru untuk pindah ke Kalimantan Timur (Kaltim), tepatnya di kabupaten Kutai Kartanegara dan Penajam Paser Utara. Hal itu disampaikan nya dalam konferensi pers di Istana Presiden, Jakarta Pusat, Senin(26/8/2019). Saat mengumumkan ibu kota baru, Jokowi di dampingi oleh Wakil Presiden Jusuf […]
Ibukota Indonesia pindah rumah ke Kalimantan Timur