Perkenalkan Game Baru Spongebob Krusty Cook-Off Di Mobile

Perkenalkan Game Baru Spongebob Krusty Cook-Off Di Mobile

Hymar – Film serial kartun dunia yang legendaris Spongebob Squarepants dikabarkan resmi perkenalkan game baru Spongebob Krusty Cook-Off di mobile. Nickelodeon mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan game terbaru untuk serial kartun legendaris tersebut.

Game ini akan diluncurkan di Musim dingin tahun 2019 atau akhir tahun ini, dimana nantinya pemain akan bermain sebagai Spongebob sendiri dan melayani pembeli dalam menjual Krabby Patties. Nickelodeon kabarnya melakukan kerja sama dengan Nukebox Studios dan juga Titling Point untuk membuat game simulasi yang satu ini.

Game ini merupakan game time-management cooking game, dimana pemain harus melayani pembeli sekaligus membuat burger sesuai dengan target waktunya. Harus dilakukan dengan cepat dan memberikan pelayanan maksimal sehingga pembeli akan merasa sangat senang.

Anda bermain tidak hanya memasak dan melayani pembeli saja pada game ini, anda bisa mendekorasikan restoran Krusty Krab itu sendiri.
Game lainnya yang sudah di luncurkan sebelumnya yaitu Battle for Bikini Bottom, HeroPants, Moves In!, Creature from the Krusty Krab, Plankton’s Robotic Revenge, Truth or Square, Revenge of the Flying Dutchman, Atlantis SquarePantis, dan masih banyak lagi.

Perkenalkan Game Baru Spongebob Krusty Cook-Off Di Mobile

Hingga saat ini Nickelodeon akan perkenalkan game baru Spongebob Krusty Cook-Off di mobile, akan tetapi belum mengumumkan tanggal liris untuk game ini. Yuk mainkan game baru ini saat sudah diliris sobat semua.

Baca juga : Update Tebaru Skin Overwatch, Kartu Hearthstone dan Murlocs

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Barcelona harus mempertimbangkan mengistirahatkan Messi untuk pertandingan Sevilla: Rivaldo

Fri Oct 4 , 2019
Rivaldo telah menasihati Barcelona untuk mulai merawat Lionel Messi – bahkan jika itu berarti bahwa bintang Argentina perlu menghabiskan waktu di bangku cadangan. Lionel Messi menyelesaikan 90 menit pertamanya musim ini untuk Barcelona pada pertengahan pekan ketika dia membantu mereka melawan untuk mengalahkan Inter Milan di Liga Champions, tetapi mantan […]