Penghargaan Sepakbola FIFA Terbaik 2019: Lionel Messi memenangkan pemain pria terbaik tahun ini

Lionel Messi mencetak 54 gol dalam 58 pertandingan untuk Barcelona dan Argentina selama musim 2018-19

Pemain Barcelona Lionel Messi memenangkan pemain pria terbaik di Penghargaan Sepakbola FIFA Terbaik di Milan ketika pemain Juventus Cristiano Ronaldo dan pemain Liverpool, Virgil van Dijk, gagal mendapatkan hadiah utama.

Ini adalah keenam kalinya Messi terpilih sebagai yang terbaik di dunia, setelah menang pada 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2015.

Pemain Argentina berusia 32 tahun itu membantu Barcelona memenangkan La Liga dan mencapai semi final Liga Champions.

Pemain depan Amerika Serikat Megan Rapinoe memenangkan penghargaan pemain wanita terbaik.

Klopp mendapat hadiah pelatih di depan Guardiola dan Pochettino

Jurgen Klopp membimbing Liverpool menuju kesuksesan Liga Champions pertama mereka sejak 2005 dengan kemenangan 2-0 atas Tottenham

Manajer Liverpool Jurgen Klopp ditunjuk sebagai pelatih pria tahun ini setelah musim di mana mereka mengalahkan Tottenham 2-0 untuk mengangkat Liga Champions.

The Reds juga berada di urutan kedua di Liga Premier dengan 97 poin – penghitungan tertinggi ketiga yang dicatat dalam kompetisi.

Klopp dinominasikan untuk penghargaan tersebut bersama dengan dua bos Liga Premier lainnya – Pep Guardiola dari Manchester City dan Mauricio Pochettino dari Tottenham.

“Luar biasa, tidak ada yang menyangka 20, 10, lima, empat tahun lalu bahwa saya akan berdiri di sini,” kata Klopp, yang timnya telah memenangkan semua enam pertandingan liga pada awal musim 2019-20.

“Kami tahu betapa luar biasanya pekerjaan yang Anda [Mauricio Pochettino] lakukan dan apa yang dilakukan Pep. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada klub saya yang luar biasa Liverpool FC.

“Kepada pemilik, terima kasih, mereka memberi saya tim yang luar biasa. Saya harus berterima kasih kepada tim saya – sebagai pelatih Anda hanya bisa sebagus tim Anda. Saya benar-benar bangga menjadi manajer sekelompok pemain luar biasa seperti itu. . “

Dalam menerima penghargaan, Klopp mengumumkan bahwa ia bergabung dengan inisiatif Common Goal yang dibentuk oleh gelandang Manchester United Juan Mata. Ini berarti bos The Reds akan menyumbangkan 1% dari gajinya ke badan amal, yang berjanji untuk “menghasilkan perubahan sosial dan meningkatkan kehidupan“.

Alisson dan Bielsa juga Pemenang

Kiper Liverpool, Alisson, juga menjadi pemenang saat ia mengambil hadiah kiper terbaik di atas Ederson dari Manchester City dan Barcelona-Andre ter Stegen.

Bos Leeds Marcelo Bielsa memenangkan penghargaan permainan adil setelah ia memerintahkan timnya untuk memungkinkan Aston Villa mencetak gol penyeimbang yang tidak terbantahkan selama hasil imbang 1-1 dalam pertandingan Kejuaraan mereka di bulan April.

Sisi Bielsa telah pergi ke depan secara kontroversial ketika para pemain Villa berhenti karena mereka mengharapkan bola akan ditendang keluar dari permainan ketika Jonathan Kodjia terluka, sebelum Argentina melakukan intervensi.

Daniel Zsori yang berusia delapan belas tahun memenangkan penghargaan Puskas untuk gol terbaik dengan tendangan salto spektakulernya di menit ke-93 untuk Debrecen melawan Ferencvaros, tepat setelah ia masuk sebagai pemain pengganti untuk debut liga Hungaria-nya di bulan Februari.

Golnya menghantam chip Messi dari tepi area penalti melawan Real Betis dan tendangan bebas kuat 30 meter Juan Quintero untuk River Plate melawan Racing Club.

Tim Putra Terbaik FIFA Fifpro of the Year

Kiper – Alisson (Liverpool / Brasil)

Bek – Matthijs de Ligt (Ajax dan Juventus / Belanda), Sergio Ramos (Real Madrid / Spanyol), Virgil van Dijk (Liverpool / Belanda), Marcelo (Real Madrid / Brasil).

Gelandang – Luka Modric (Real Madrid / Kroasia), Frenkie de Jong (Ajax dan Barcelona / Belanda), Eden Hazard (Chelsea dan Real Madrid / Belgia)

Penyerang – Kylian Mbappe (Paris St-Germain / Prancis), Cristiano Ronaldo (Juventus / Portugal), Lionel Messi (Barcelona / Argentina)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Vivo V17 Pro Resmi Diluncurkan

Tue Sep 24 , 2019
Hymar – Vivo V17 Pro resmi diluncurkan di Indonesia dan di banderol dengan harga yang cukup terbilang tinggi yakni Rp 5.699.000 rupiah. Vivo kembali mendesain kamera depan pop-up dan merupakan smartphone pertama di dunia dengan kamera depan ganda karena berdesain pop-up. Resolusi masing masing kamera depan itu adalah 32 Mp […]
Vivo V17 Pro Resmi Diluncurkan