Penggemar Apex Legends telah menemukan lebih banyak gambar dari Revenant karakter baru yang dikabarkan

Penggemar Apex Legends telah menemukan lebih banyak gambar dari Revenant karakter baru yang dikabarkan

EA dan Respawn mengungkapkan kemarin bahwa karakter baru yang datang di musim 4 Apex Legends adalah petarung besar yang tampak seperti Doomfist bernama Forge. Itu mungkin sedikit mengejutkan penggemar permainan: Laporan Oktober 2019 kami tentang “apa yang kita ketahui tentang Legenda Puncak berikutnya” adalah tentang karakter yang sama sekali berbeda bernama Revenant. Ini sepenuhnya didasarkan pada kebocoran dan desas-desus, dan kadang-kadang hal-hal ini tidak berjalan dengan baik, tetapi seiring berjalannya cerita yang tidak berdasar, itu terlihat cukup solid.

Tetap saja, Forge. Lihatlah bocah kekar itu.

Tapi tunggu! Revenant mungkin masih mengintai. Gambar ini diposting ke Reddit (via USgamer) ditemukan disimpan di situs web EA Answers. Menariknya, meskipun gambar yang tampak sangat resmi telah beredar selama beberapa jam sekarang, EA belum mengambilnya.

Redditor lain, VonHollde, menemukan gambar yang mungkin-Revenant-hinting di latar belakang posting blog season 4 kemarin. Yang ini jauh lebih lemah di mata saya, dan redditor bernama runchild membuat versi animasi yang, jujur ​​saja, tidak meyakinkan saya sama sekali. Saya menduga bahwa kehadiran Revenant dalam gambar yang kacau itu sangat tergantung pada seberapa banyak Anda ingin melihatnya.

Yang mengatakan, sepertinya banyak sekali seperti Revenant akan bergabung dengan partai di beberapa titik. Respawn dan EA tidak malu dengan godaan berlarut-larut untuk karakter baru — butuh waktu berbulan-bulan bagi Crypto untuk beralih dari desas-desus menjadi bocah sungguhan — dan sangat mungkin bahwa mereka akan menjatuhkan kedua karakter di musim 4, dan bukan hanya Forge.

Saya telah menghubungi EA untuk informasi lebih lanjut, yang saya tidak bayangkan akan datang, tetapi saya hidup dengan harapan. Sementara itu, Anda dapat mengejar ketinggalan dengan semua yang telah diumumkan secara resmi untuk Apex Legends Season 4, yang dimulai pada 4 Februari, di sini.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Nasihat dari Ahli Keuangan yang Wajib Diikuti Milenial

Fri Jan 24 , 2020
Masalah keuangan bukan hal mudah bagi para milenial. Mengingat beberapa dari kamu yang masuk ke dalam kelompok Gen Y sudah berkeluarga dan meniti karier, masalah keuangan tentu saja menjadi bagian yang paling penting dalam kehidupan. Kerap kali milenial dihadapkan dengan masalah-masalah keuangan yang rumit. Bukan hanya utang, tetapi juga ketidaktersediaannya uang jaga-jaga […]