Neymar siap untuk musim yang berat setelah para penggemar PSG mencemooh Brasil meski ada gol menit-menit terakhir yang spektakuler

Neymar siap untuk musim yang berat setelah para penggemar PSG mencemooh Brasil meski ada gol menit-menit terakhir yang spektakuler
Neymar / http://hymar.org/?p=1021&preview=true

Striker Paris Saint-Germain, Neymar, mengatakan ia berharap mendapatkan sambutan yang bermusuhan di mana pun ia bermain musim ini setelah bagian dari penonton tuan rumah timnya menutup mata terhadap kinerja pemenang pertandingan pada hari Sabtu dan mencemooh pemain Brasil itu.

Neymar mencetak tendangan sepeda spektakuler dua menit menjelang perpanjangan waktu untuk memberi PSG kemenangan 1-0 atas Racing Strasbourg di Ligue 1, tetapi itu tidak cukup untuk menenangkan beberapa penggemar, yang tidak hanya marah dengan mantan pemain sayap Barcelona karena berusaha memaksa kepindahan kembali ke klub lamanya, tetapi juga karena dia mengatakan ingatan terbaiknya sebagai pesepakbola adalah kekalahan memalukan Liga Champions 6-1 oleh Barca pada 2017.

Pada hari Sabtu Neymar mengakui bahwa PSG telah memblokir kepindahannya ke Spanyol sebelum menambahkan bahwa ia telah menempatkan ketidaksepakatan di belakangnya.

“Saya punya alasan, saya ingin pergi, itu jelas,” katanya kepada wartawan dalam bahasa Portugis.

“Saya melakukan semua yang saya bisa, tetapi mereka tidak akan membiarkan saya. Tetapi saya tidak akan membahas lebih detail, halamannya telah berubah. Ini adalah pertama kalinya saya mengatakan ini dan itu akan menjadi yang terakhir, karena kepala saya sekarang didedikasikan untuk Paris dan saya berharap dapat membantu rekan satu tim saya dalam pertandingan kami. ”

Beberapa penggemar bersorak pemain setelah dia mencetak gol kemenangan, tetapi ada juga banyak ejekan. Selama pertandingan, suporter juga menyerang striker kontroversial itu dan mengangkat spanduk ofensif.

Neymar, menepis insiden itu dan meminta para penggemar untuk membenci mereka.

“Ini bukan pertama kalinya aku benar-benar dicemooh. Saya dicemooh jauh dari rumah di Brasil. Saya bermain di Perancis jauh dari rumah dan saya dicemooh.

“Jadi sedih, tapi saya tahu bahwa semua game mulai sekarang adalah pertandingan tandang. Saya tidak membenci fans atau PSG. Saya tidak membutuhkan mereka untuk menghibur nama saya atau berada di sana untuk saya.

“Saya ingin mereka ada di sana untuk PSG,” tambahnya.

“Mereka mengatakan PSG lebih besar dari pemain mana pun. Mereka perlu melupakan pemain itu dan mendukung tim, itu lebih penting daripada mencemooh.

“Itu sama sekali tidak mengganggu saya. Ini sangat menyedihkan. Ini mengganggu rekan satu tim saya, tetapi itu bagian dan paket [permainan].”

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tiga Gol di Babak Pertama Memberi Gremio Kemenangan Mudah Atas Goias

Sun Sep 15 , 2019
PORTOALEGRE, Brasil (Reuters) – Klub Brasil Gremio merayakan ulang tahun ke 116 mereka dengan kemenangan komprehensif 3-0 atas Goias di Arena Gremio, Minggu. Semua gol datang di babak pertama yang dominan. Jean Pyerre membuat Gremio unggul setelah 29 menit dengan tendangan luar biasa 30 meter dan Everton menggandakan keunggulan mereka […]