Neymar di Tuding Melakukan Tindak Permerasaan & Pemerkosaan

Polisi di negara bagian Sao Paulo Brasil mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka telah mendakwa wanita yang menuduh bintang sepak bola Neymar melakukan pemerkosaan, menuduhnya melakukan penipuan, pemerasan dan fitnah, dalam apa yang bisa menjadi bantuan besar bagi striker Paris Saint Germain.

Mantan kapten Brasil itu dituduh memperkosa Najila Trindade di kamar hotel Paris pada Mei, tetapi ia menuduh pertemuan itu bersifat suka sama suka dan jaksa penuntut mengatakan pada Agustus mereka menjatuhkan kasus terhadapnya karena kurangnya bukti.

Polisi negara bagian Sao Paulo juga mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa bahwa mereka mendakwa mantan suami Trindade, Estivens Alves, atas tuduhan penipuan.

BBC melaporkan pengacara Trindade mengatakan bahwa dakwaan itu mengejutkannya dan kliennya menolak tuduhan itu.

Kasus ini mendapat perhatian dunia dan menimbulkan sakit kepala sponsor untuk Neymar, serta melukai karier internasionalnya.

Mantan pemain depan Barcelona dan Santos itu selalu membantah tuduhan terhadapnya dan merilis obrolan pribadi dan foto-foto seram yang telah ia tukarkan dengan Trindade.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Asap Karthula Selimuti Riau, Warga Mulai Terserang ISPA

Sun Sep 22 , 2019
Kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karthula) membuat 13.751 warga Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, terkena penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) sejak tiga bulan terkakhir.Jumlah korban tersebut terjadi pada Juli sebanyak 4.534 kasus, Agustus 4.631 kasus, dan September ini 4.406 kasus. Jumlah tersebut diperkirakan bisa saja bertambah mengingat […]
Asap Karthula Selimuti Riau Warga Mulai Terserang ISPA