Monster Hunter World: Iceborne tampaknya menghapus save, Capcom sedang menyelidiki

1

Monster Hunter World: Iceborne tampaknya menghapus save, Capcom sedang menyelidiki

Monster Hunter World: Iceborne akhirnya tiba di PC kemarin, tapi itu tidak berjalan baik untuk semua orang. Sejumlah pemain di Steam dan Reddit mengeluh bahwa pembaruan telah menghapus simpanan mereka, yang dalam beberapa kasus telah menyebabkan mereka menghabiskan ratusan jam bermain game.

Setelah menginstal ekspansi Iceborne, pemain yang terkena masalah diberitahu bahwa file penyimpanan yang kompatibel tidak dapat ditemukan saat permainan dimulai. Pada titik itu, mereka diminta untuk membuat save baru, yang memulai game baru. Yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, menurut VG247, keluar dari game pada saat itu secara otomatis mengunggah yang sama ke Steam (dengan anggapan Anda telah mengaktifkan Steam Cloud saves), sehingga Anda juga bisa menciumnya.

Satu teori adalah bahwa kehadiran mod tertentu dapat menyebabkan masalah kompatibilitas, meskipun setidaknya beberapa pemain mengatakan bahwa mereka kehilangan simpanan mereka meskipun tidak memiliki mod yang diinstal. Kemungkinan lain adalah bahwa pemain yang lama absen mungkin telah melewatkan pembaruan yang mengubah format penyimpanan, dan Iceborne tidak dapat membaca penyimpanan yang lebih lama. Seorang perwakilan Capcom mengatakan tim menyadari keluhan dan mencari masalah, tetapi belum menemukan sesuatu yang pasti.

Jika Anda belum menjalankan ekspansi Iceborne tetapi berencana untuk melakukannya dalam waktu dekat, Anda mungkin disarankan untuk mencadangkan penghematan secara manual sebelum melakukan apa pun, yang seharusnya dapat Anda temukan di Steam \ Data pengguna \ 582010. Jika simpanan Anda telah dihapus, Anda mungkin dapat memulihkannya dengan utilitas MHWSaveTransfer dan penyimpanan “Iceborne Ready” ini, keduanya tersedia dari NexusMods (melalui nomotg pengguna Steam).

Sebagai alternatif, alih-alih menyelam terlebih dahulu ke dalam perbaikan DIY yang berpotensi berisiko, Anda bisa menunggu sebentar sementara Capcom menyelesaikannya. Ya, tapi itulah rute yang saya rekomendasikan. Kami akan memberi tahu Anda ketika lebih banyak informasi tersedia.

Sementara itu, jika Anda menghindari masalah apa pun dan dengan senang hati berburu monster di dunia baru yang dingin ini, kami memiliki beberapa sumber daya yang mungkin harus Anda periksa, termasuk daftar binatang buas baru yang menakutkan, sepuluh hal yang harus Anda lakukan sebelum mendapatkan pergi, dan panduan endgame Lands Panduan.

Pembaruan: Belum ada kata resolusi, tetapi perwakilan Capcom mengatakan bahwa pembaruan akan diposting ketika mereka tersedia di halaman pengumuman Steam.

admin

One thought on “Monster Hunter World: Iceborne tampaknya menghapus save, Capcom sedang menyelidiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bagaimana Cara Mengatasi Pusing Saat Pilek?

Sat Jan 11 , 2020
Apakah Anda sering merasa pusing atau kliyengan saat sedang pilek? Hidung yang tersumbat saja sudah membuat Anda tidak nyaman, apalagi jika harus ditambah dengan kepala berputar-putar. Untungnya, terdapat kiat-kiat yang dapat Anda coba untuk mengatasi pusing saat pilek. Seperti apa saja? Simak ulasannya berikut ini. Bagaimana cara mengatasi pusing saat pilek? […]