Mekanisme Fortnite meledak secara instan

Mekanisme Fortnite yang tidak populer mungkin menuju tumpukan sampah. Mesin perang yang gemuk diperkenalkan ke permainan dengan Musim 10, tetapi mereka belum diterima dengan hangat, bahkan setelah mereka kutu buku. Epic telah berdiri di dekat tank berjalan mereka sampai sekarang, tetapi itu mungkin berubah dengan akhir musim yang dekat.

Sejak pembaruan 10.40 kemarin, mechs telah mengalami beberapa masalah bencana. Ketika mereka dipanggil, mereka segera meledak, secara tragis meninggalkan pulau itu bebas mekanisme.

Meskipun Epic tidak mengatakan apa-apa, sepertinya Pengunjung yang bertanggung jawab. Menilai dari layar di laboratorium Dusty Depot, mereka telah terinfeksi virus. Bajingan!

Ini semua adalah bagian dari penumpukan kesimpulan musim, daripada Epic hanya menyingkirkan mekanisme. Mungkin para pemain akan bisa menyelamatkan mereka — saya ragu akan ada banyak yang mengambil — tapi ini sepertinya saat yang tepat untuk melemparkan mereka ke dalam brankas.

Kami mengharapkan Fortnite Musim 11 akan dimulai awal bulan depan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wisata Negeri Di Atas Awan Gunung Luhur. . .

Fri Sep 27 , 2019
Hymar – Wisata Negeri di atas awan Gunung Luhur di Desa Citorek, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten yang terlihat indah dengan perbukitan hijau dan masih amat natural. Karena masih baru pembangunan sekitar lokasi masih belum finishing, debu pun terlihat begitu tebal berterbangan tertiup angin. Jika anda ingin mencoba kesana dengan […]
Negeri Di Atas Awan Gunung Luhur