Maria Creveling Player Pro Cantik yang Meninggal Dunia

Maria Creveling Player Pro Cantik yang Meninggal Dunia

Hymar – Halo sobat semua, berita dukacita yang datang dari dunia gamers. Baru-baru ini Maria Creveling player pro cantik yang meninggal dunia pada usia 24 tahun. Penyebab kematiannya masih belum terungkap. Dia adalah wanita pertama yang mencapai kejuaraan League of Legends Championship Series sebagai anggota tim Renegades.

“Ini adalah kisah sedih yang ingin saya sampaikan kepada Anda bahwa sahabat saya, Maria Creveling, meninggal dengan tenang dalam tidurnya kemarin. Tidak ada yang bisa menggantikan kepergiannya.”

Game untuk di Nikmati

Creveling meninggalkan tim Renegades pada tahun 2016, dengan alasan dia khawatir terkait masalah pelecehan yang ia dapatkan. Perlu ane memberi tahu kalian bahwa Creveling adalah transgender. Sepanjang karirnya di dunia eSports, ia menghadapi banyak penghinaan dan cacian. Tetapi di sisi lain, banyak gamer melihatnya sebagai orang yang sangat inspiratif dalam komunitas eSports.

Maria Creveling Player Pro Cantik yang Meninggal Dunia

Pada 2017, Creveling kembali ke permainan League of Legends dengan nama Sakuya dari tim Kaos Latin Gamers, tetapi beberapa waktu berselang dia kembali mengundurkan diri. Karena harus menjalani operasi kelumpuhan. Setelah pulih pun, Creveling langsung berpartisipasi dalam kegiatan permainan lainnya, termasuk Twitch Rivals Team Draft bulan lalu.

Sementara pacarnya, Whatley, seorang gamer League of Legends, juga mengumumkan, “Pacarku Maria meninggal semalam. Dia membuat harapan sebelum kematiannya bahwa dia tidak ingin ada pernyataan mengenai insiden itu. Jadi apa yang akan saya katakan adalah selama 4 bulan terakhir merupakan hal terbaik untuk kami. Kami seharusnya memiliki lebih banyak waktu bersama. Selamat tinggal Maria. Aku mencintaimu.”

Dengan kejadian ini, banyak penggemar merasa kehilangan sosok Creveling yang turut mewarnai scene eSports League of Legends, baik itu di turnamen maupun streaming pribadinya.

Maria Creveling Player Pro Cantik yang Meninggal Dunia

Inilah Maria Creveling player pro cantik yang meninggal dunia pada usia 24 tahun. Sekedar saran buat sahabat semua, anda tidak dilarang untuk bermain game, tetapi ingatlah akan kesehatan anda dan harus menjadi prioritas utama juga. Mesin saja bisa rusak jika sering digunakan, apalagi manusia. Tetap semangat.

Baca juga :Monster Hunter World: Iceborne tampaknya menghapus save, Capcom sedang menyelidiki

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Kunci Rutin Menabung untukmu yang Gajinya Pas-pasan. Biar Nggak Kelimpungan di Masa Depan

Sun Jan 12 , 2020
Kita semua sepakat bahwa payday memang bisa membuat level kebahagiaan naik secara drastis. Sebagian besar orang, tak terkecuali kaum milenial, sudah pasti rela mengorbankan gaji yang masih hangat demi mendapatkan barang yang diincar. Coba saja cek pusat perbelanjaan terdekat setelah gajian, pasti akan lebih ramai daripada biasanya! Nah, kondisi seperti ini yang […]
5 Kunci Rutin Menabung untukmu yang Gajinya Pas-pasan. Biar Nggak Kelimpungan di Masa Depan