Manchester United Vs Liverpool Minggu (20/10/2019)

Manchester United Vs Liverpool Minggu (20/10/2019)

Hymar – Halo sobat semua, berita sepakbola Liga Inggris Manchester United Vs Liverpool minggu (20/10/2019) De Gea dan Pogba dikabarkan pasti absen pada pertandingan yang berlangsung di Old Traffod ini. Dua bintang MU akan absen karena mengalami cedera yang tak bisa pulih dalam waktu dekat.

Manchester United sebagai tuan rumah di laga ini akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mengalahkan rival abadinya Liverpool. Sekaligus meraih kemenangan setelah sebelumnya tak pernah meraih poin penuh pada tiga laga terakhir. Sementara anak asuhan Juergen Klopp jelas tak akan memberi kesempatan MU untuk bisa meraih poin penuh di kandang, Liverpool jelas masih ambisius untuk melancarkan kemenangannya secara berturut-turut hingga pekan ke-9 ini.

Saat ini, Manchester United berada di posisi 12 klasemen sementara, butuh usaha yang ekstra untuk mengembalikan kejayaan setan merah, terlebih pada laga esok mereka tidak diperkuat oleh dua pemain andalannya, De Gea dan Pogba.

Pogba yang sudah absen sejak MU dikalahkan Newcastle pada dua pekan lalu mengalami masalah di kaki kanannya. Walau saat ini ia telah melakukan berbagai macam terapi namun pemulihan tersebut tidak bisa dinyatakan sembuh secara cepat.

Beberapa hari jelang North West Derby ini, kondisi Pogba masih belum pulih 100% dari cederanya sehingga terpaksa tidak bisa membantu teamnya meraih kemenangan di Old Trafford.

Manchester United Vs Liverpool Minggu (20/10/2019)

Bukan hanya Pogba saja, De Gea juga masuk dalam daftar pemain yang harus absen pada laga nanti akibat cedera hamstring saat membela Timnas Spanyol beberapa waktu lalu. Cedera itu terjadi saat Spanyol melawan Swedia pada babak Kualifikasi Euro 2020, saat itu De Gea hanya bisa bermain selama 60 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Kepa Arrizabalaga.

Absennya kedua pemain ini menjadi mimpi buruk bagi MU, pasalnya mengingat mereka begitu membutuhkan kemenangan pada laga melawan Liverpool minggu nanti agar bisa memperbaiki posisi dari klasemen sementara.

Ini menjadi usaha yang cukup berat bagi Ole dan tim karena Liverpool sendiri sedang on fire di puncak klasemen sementara Nantinya Manchester United akan menurunkan Sergio Romero menggantikan De Gea serta Scot McTominay dan Nemanja Matic di lini tengah.

Melihat kondisi MU yang seperti ini bisa dipastikan mereka tidab bisa meraih poin penuh di Old Traffod terlebih saat ini Liverpool sedang on fire. Saksikan serunya Manchester United Vs Liverpool Minggu (20/10/2019) nanti ya.

Baca juga : Liverpool: Mohamed Salah dan Sadio Mane adalah ‘teman yang sangat baik’ meskipun meludah ke Burnley, kata Fabinho

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Berita transfer Man Utd: Klub akan mencoba merekrut satu atau dua pemain baru pada Januari, kata Ole Gunnar Solskjaer

Fri Oct 18 , 2019
Manchester United akan mencoba merekrut satu atau dua pemain di bursa transfer Januari untuk meningkatkan peluang mereka untuk finis di empat besar tetapi tidak akan menghabiskan banyak biaya transfer dan upah, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer. United berada di urutan ke-12 di Liga Premier jelang pertandingan kandang Minggu melawan pemimpin […]
Berita transfer Man Utd: Klub akan mencoba merekrut satu atau dua pemain baru pada Januari, kata Ole Gunnar Solskjaer