Makanan Organik Untuk Hidup Yang Lebih Sehat

Makanan Organik Untuk Hidup Yang Lebih Sehat

Konsumsi makanan sehat sangat di perlukan bagi tubuh supaya stamina tubuh terjaga dengan baik.Makanan sehat yang tumbuh secara organik terbukti memiliki lebih banyak nutrisi,vitamin,mineral, enzim, dan mikronutrien.

Makanan organik merupakan pilihan yang tepat untuk di masukkan ke dalam menu diet.Meskipun lebih mahal,manfaat kesehatan yang diperoleh dari makanan organik yang baik di konsumsi setiap hari.

1.Banyak Nutrisi

Makanan yang tumbuh secara organik memiliki lebih banyak nutrisi,vitamin,mineral,enzim, dan mikronutrien.Sayuran yang di tanam secara organik seperti selada,bayam wortel,kubis , dan kentang menyediakan cadangan vitamin c yang mencukupi, dibandingkan dengan sayuran yang di tanam secara konvesional.

2.Bebas dari Obat-Obatan Suntik

Produk hewan organik besertifikat harus bebas dari hormon dan antibiotik.Tak hanya tumbuhan sayuran saja yang organik,hewan yang di besarkan secara organik juga memiliki standar kesejahteraan tertinggi, dengan banyak ruang untuk merumput secara alami di padang rumput organik.

3.Mudah Ditanam

Buah – buahan dan sayuran organik selalu dibiarkan tumbuh penuh di lapangan. ini yang mmebuat mempertahankan rasa tekstur alsi tanaman.

4.Bebas Bahan Kimia

Tanaman yang mengandung bahan kimia berdampak negatif pada tubuh kita.Jika memilih untuk makanan organik, karena mereka bebas dari bahan kimia,racun, dan petisida. Organik juga lebih dapat nutrisi daripada makanan yang tumbuh dengan bantuan kimiawi atau junk food.

5.Lebih Segar, aman, dan enak

Makanan organik lebih segar bila segera dikonsumsi karena tidak mengandung bahan pengawet. Selain itu, dalam makanan organik pun tidak terdapat bahan kimia sehingga aman dikonsumsi, dan membuat tubuh Anda terhindar dari zat kimia yang terdapat pada makanan non organik. Makanan organik yang segar tentu akan membuat rasanya menjadi lebih enak saat Anda konsumsi.

6.Mempertahankan Ekosistem

Pertanian organik fokus pada praktik-praktik ramahlingkungan dan mendukung pertanian selaras dengan alam. Rotasi tanaman dan pelestarian tanah menjaga lahan pertanian sehat dan bebas bahan kimia. Serangga, katak, burung, dan organisme tanah tidak terbunuh dalam pertanian organik sehingga tanaman dan pertanian dapat mempertahankan potensi penuh.

Selain itu, juga dapat membeli langsung dari petani lokal saat sedang musimnya agar lebih murah,dan segar.
Jangan lupa pula tetap cuci mencuci buah,sayur maupun daging yang di beli.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Resident Evil spin-off Project Resistance mendapatkan trailer ikhtisar gameplay pertama

Thu Sep 12 , 2019
Ketika digoda awal minggu ini, Capcom menggambarkan spin-off Resident Evil yang akan datang, Project Resistance, sebagai “horor kelangsungan hidup berbasis tim”. Ada sedikit hal lain dalam hal informasi yang solid selain menyimpan trailer sinematik, tetapi sekarang gambaran umum gameplay yang menyeluruh telah menyentuh YouTube, dan Anda dapat menontonnya di atas. […]
Resident Evil spin-off Project Resistance mendapatkan trailer ikhtisar gameplay pertama