Lupakan Concealer, Hilangkan Bekas Jerawat dengan 5 Masker Ampuh Ini!

 

Lupakan Concealer, Hilangkan Bekas Jerawat dengan 5 Masker Ampuh Ini! Bekas jerawat hilang sempurna dengan lima masker ampuh ini!
Jerawat pada wajah biasanya akan meninggalkan bekas berupa kemerahan atau noda hitam. Bagi sebagian orang, noda bekas jerawat ini dianggap mengganggu penampilan. Penggunaan concealer atau foundation full coverage merupakan salah satu cara untuk menutupi noda bekas jerawat.

Tentunya noda hitam ini tidak seharusnya ditutupi dan harus diatasi. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan masker yang fungsinya untuk menghilangkan bekas jerawat. Berikut adalah rekomendasi 5 masker penghilang bekas jerawat.

1.COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

Masalah jerawat dan bruntusan biasanya akan meninggalkan bekas kemerahan dan noda hitam. Cosrx Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask adalah masker dengan kandungan 85 persen propolis serta royal jelly yang akan membantu mengurangi noda bekas jerawat.

Tidak hanya itu, Cosrx Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask juga berfungsi untuk mengurangi inflamasi dan membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat. Gunakan masker ini setiap malam sebelum tidur, kemudian bilas dengan air hangat pada pagi harinya.

2.Vita Lightbeam Essential Mask

Jaringan parut yang diakibatkan oleh masalah jerawat yang membandel tidak hanya bisa diatasi dengan laser atau PRP, namun bisa juga dengan penggunaan masker secara rutin. Vita lightbeam essential mask dengan kandungan vitamin C dan AHA, mempunya fungsi untuk menghaluskan tekstur kulit.

Sebelum kamu menggunakan masker Vita lightbeam essential mask, kamu haruss menggunakan penyegar terlebih dulu. Gunakan Vita lightbeam essential mask selama lima hingga sepuluh menit. Kulitmu akan terasa lebih glowing, cerah, dan halus.

3.Dr. Jart+ Dermask Micro Jet Clearing Solution Mask Sheet

Selanjutnya, masker yang ampuh untuk menghilangkan noda bekas jerawat adalah Dr. Jart+ Dermask Micro Jet Clearing Solution Mask Sheet. Dr. Jart+ Dermask Micro Jet Clearing Solution Mask Sheet mengandung antioksidan seperti glutathione yang bisa mengurangi kemerahan karena jerawat.

Kandungan salicylic acid serta daun teh hiijau juga bisa mengurangi iritasi yang disebabkan oleh peradangan jerawat. Gunakan Dr. Jart+ Dermask Micro Jet Clearing Solution Mask Sheet selama 10 hingga 20 menit, dan kulitmu akan terasa lebih bersih, sehat, dan halus.

4.Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Masker yang satu ini sudah sangat populer dan mungkin kamu pun sudah pernah mencobanya ya. Masker clay yang mengandung volcanic Pulau Jeju ini dipercaya mampu mengatasi berbagai masalah kulit. Tidak hanya bisa digunakan sebagai eksfoliator, masker yang satu ini pun bisa digunakan untukk mengangkat noda hitam bekas jerawat.

Tidak hanya itu, masker ini juga bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori yang besar karena masalah jerawat. Gunakan masker ini selama 10 menit, bilas hingga bersih, dan kulitmu akan terasa lebih halus dan bersih.

5.Skinfood Black Sugar Strawberry Mask

Terakhir, masker dengan campuran buah strawberry dan gula hitam ini juga ampuh untuk mengatasi masalah bekas jerawat. Kaya akan kandungan vitamin C, masker dari Skinfood ini bisa mengangkat komedo serta menyamarkan noda hitam secara efektif.

Kulit akan terasa lebih halus karena sel-sel kulit mati yang lama mengendap bisa terangkat. Adanya kandungan omega 3 serta omega 6 juga mampu menutrisi kulit hingga kulit terasa lebih kenyal. Gunakan masker ini seminggu sekali untuk hasil yang maksimal.

Itulah rekomendasi 5 masker untuk mengatasi bekas jerawat baik berupa noda hitam maupun jaringan parut. Tidak perlu buru-buru treatment ke klinik kecantikan, kamu pun bisa mengurangi bekas jerawat dengan menggunakan masker-masker tersebut secara rutin. Selamat mencoba!

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jadwal Seleksi CPNS 2019 di Kementrian Pertahanan

Sat Nov 2 , 2019
Hymar – Salam sobat semua, kali ini akan ada jadwal seleksi CPNS 2019 di Kementrian Pertahanan Indonesia, Kementerian Pertahanan ( Kemhan) RI resmi mengumumkan pembukaan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) melalui situs resmi Kementerian Pertahanan pada Jumat(1/11/2019). Untuk CPNS 2019 dan formasi total yang dibuka di Kemenhan sebanyak 552, […]
Jadwal Seleksi CPNS 2019 di Kementrian Pertahanan