Ludes Terbakar 20 Rumah Semi Permanen di Cawang

1

 

Ludes Terbakar 20 Rumah Semi Permanen di Cawang
Petugas pemadam kebakaran memadamkan kebakaran pada 20 rumah semi permanen di Jalan MT Haryono, RT 04 dan 05, RW 01, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, (9/10/2019). Sebanyak 17 unit mobil pemadam kebakaran dan 80 personel diterjunkan untuk padamkan api.

Sebanyak 20 rumah semi permanen di Jalan MT Haryono, RT 04 dan 05 ,RW 01 , kelurahan Cawang, Kecamatan Kramatb jati,Jakarta Timur ,tepatnya di belakang Apartemen Siganture Park,Ludes terbakar oleh si jago merah.

Rumah semi permanen itu hancur akibat lalapan api.Sejumlah petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan penyelamatan  (Sudin PKP) Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan , pihaknya menerima laporaqn adanya kebakaranm di lokasi pada pukul 18.50 WIB.

Sebanyak 17 unit mobil pemadam kebakaran dan 80 personal di terjunkan untuk padamkan api.

Kebakaran 20 rumah semi permanen di dekat Apartemen Signature Park , saat ini masih pendinginan.Kebakaran terjadi akibat kebocoran pada regulator gas di salah satu rumah warga.

Informasi awal , ada yan sedang memasak namun ditinggal pergi.Lalu terjadi ledakan di dapur kemudian terjadi penyalaan di dapur dan merambat kebangunan lainnya.

Petugas juga sempat mengalami kendala saat menuju TKP.Sebab lau lintas menuju TKP padat dan akses jalan yang sempit.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa maupun luka akibayt kebaran itu terjadi.Adapun kerugian materil ditaksir mencapi Rp milliar .
Hingga kini, proses pemadaman kebakaran masih berlangsung.

 

admin

One thought on “Ludes Terbakar 20 Rumah Semi Permanen di Cawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tempat penyimpanan misterius Apex Legends sekarang dapat dibuka

Thu Oct 10 , 2019
Ketika peta World Edge baru ditayangkan di Apex Legends, peta itu membawa fitur baru dalam bentuk brankas terkunci yang misterius. Penghitung waktu mundur menyarankan bahwa mereka akan bisa dibuka pada pukul 1 siang ET hari ini, meskipun menurut Polygon lampu menjadi hijau sedikit lebih cepat dari jadwal. Apa pun itu, […]