Liverpool, Spurs menang meski ada penjaga gawang

1

Satu kesalahan memalukan dari kiper memberi Liverpool kemenangan Liga Premier terbaru. Lain tidak berakhir dengan biaya Tottenham.

Kiper Sheffield United Dean Henderson melepaskan tembakan dari tepi area penalti dari Georginio Wijnaldum melalui lengannya dan kemudian kakinya, memberikan Liverpool kemenangan 1-0 yang tidak datang semudah yang diharapkan. Tujuh kemenangan beruntun itu untuk membuka kampanye untuk Liverpool, dan 16 berturut-turut di liga yang merentang hingga Maret.

Kesalahan kiper Tottenham Hugo Lloris mungkin lebih buruk. Kapten Prancis mengumpulkan bola di dekat garis gawang, ragu-ragu dan mencoba untuk mengalahkan striker Southampton Danny Ings dengan belokan cekatan. Ings merebut Lloris dan bola meluncur ke gawang, namun Tottenham memukul balik melalui Harry Kane untuk mengamankan kemenangan 2-1. Spurs bermain sekitar satu jam dengan 10 pemain setelah bek kanan Serge Aurier dikeluarkan karena dua kartu kuning.

Chelsea akhirnya tidak kebobolan di bawah manajer baru Frank Lampard dan mengklaim kemenangan 2-0 atas Brighton. Ada juga kemenangan 2-0 untuk Crystal Palace dan Wolverhampton Wanderers, bersama dengan hasil imbang 2-2 antara Aston Villa dan Burnley, dan Bournemouth dan West Ham

admin

One thought on “Liverpool, Spurs menang meski ada penjaga gawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Strategi Jitu Orang Kaya dalam Mengatur Keuangan

Sat Sep 28 , 2019
Apakah Anda ingin memiliki lebih banyak uang, menjadi kaya dan sukses? Kalau sehari-hari kita hanya berandai-andai dan bertanya kepada diri sendiri kapan kita menjadi kaya, maka setidaknya mulai detik ini kita stop berandai-andai tanpa aksi nyata. Daripada kita hanya terus bermimpi, alangkah lebih baik lagi jika kita langsung saja praktek […]