Liverpool: Mohamed Salah dan Sadio Mane adalah ‘teman yang sangat baik’ meskipun meludah ke Burnley, kata Fabinho

1

Fabinho menegaskan bahwa Mohamed Salah dan Sadio Mane adalah “teman yang sangat baik” meskipun mereka bertengkar di Burnley.

Pasangan Liverpool bertukar kata-kata panas setelah Mane dirugikan oleh keputusan Salah untuk tidak mengoper bola saat menang 3-0 pada bulan Agustus.

Itu membuat beberapa orang menyarankan keduanya bermusuhan di luar lapangan, tetapi Fabinho telah mengklarifikasi bahwa keduanya adalah teman, dan insiden itu jelas ada di belakang mereka.

“Sehari setelah [permainan] mereka bercanda di ruang ganti, mereka berbicara secara normal dan mereka adalah teman yang sangat baik,” kata Fabinho kepada The Straits Times.

‚ÄúPada saat pertandingan, semua pemain sedikit panas; ini bukan pertama kalinya dan itu tidak akan menjadi yang terakhir. ”

Mane memenangkan penalti timnya, dengan Famara Diedhiou melakukan konversi dari titik penalti untuk mengamankan hasil imbang 1-1.

Fabinho, yang tidak digunakan dalam pertandingan tersebut, menghitung rekan Reds Roberto Firmino dan Alisson di antara teman-teman tim internasionalnya, dan mengakui ketiganya dan Mane telah bertukar beberapa godaan lembut tentang permainan.

“Kami sedikit bercanda tentang hal itu, Sadio mengatakan ia akan mencetak gol melawan kami!” Kata Fabinho.

admin

One thought on “Liverpool: Mohamed Salah dan Sadio Mane adalah ‘teman yang sangat baik’ meskipun meludah ke Burnley, kata Fabinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Olahraga Yang Aman Bagi Penderita Asma

Sun Oct 13 , 2019
Hymar – Olahraga merupakan kegiatan yang penting untuk dilakukan agar tubuh kita sehat, apa saja olahraga yang aman bagi penderita asma? Akan kami bahas kali ini, penderita asma bukan berarti anda tidak boleh untuk berolahraga ya. Agar bisa berolahraga dengan tenang, harus selektif dalam memilih olahraga, tidak ada alasan bagi […]
Olahraga Yang Aman Bagi Penderita Asma