Last Oasis adalah Game MMO Pertualangan yang patut kamu coba di PC kamu !

HYMAR

Last Oasis adalah sebuah MMO yang bertahan lama, jauh setelah kiamat di mana manusia terakhir terus-menerus harus mengalahkan Matahari yang terik. Itu sebabnya semua orang hidup dalam mesin nomaden aneh, berlarian melintasi dunia dengan kaki mekanis. Cuplikan eksklusif yang ditampilkan di PC Gaming Show liar. Kagumi landships aneh di atas.

Pengembang Donkey Crew mengumumkan Last Oasis kembali pada bulan Januari, membuat cukup pintu masuk dengan trailer yang sangat mengesankan penuh raksasa, bertabrakan raksasa. Trailer baru memiliki lebih banyak perkelahian dan tabrakan, serta pertempuran antara band-band pemain di tanah, tetapi Last Oasis tidak semua peperangan.

Para pemain perlu bekerja sama untuk membuat mesin-mesin besar ini — memanen, membuat kerajinan, membangun pangkalan, dan akhirnya mengangkut mereka. Anda dapat menghindari perang sama sekali dan mencoba menjadikannya sebagai pedagang, menggunakan ekonomi yang dijalankan pemain untuk menghasilkan kekayaan, atau Anda dapat menjadi bajak laut dan memangsa perantau lain. Seperti EVE Online, pada akhirnya Anda bisa menjadi bagian dari aliansi yang mengontrol suatu wilayah dan sumber dayanya, yang kemudian perlu Anda lindungi dari klan lain.

Yuk, Nonton Trailernya !

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kendaraan E-AMMDes Teknologi Elektrik Makin Hebat...

Sun Sep 8 , 2019
Hymar – Indonesia Electric Motor Show beberapa waktu lalu meluncurkan kehadiran Alat Mekanis Multiguna Pedesaan berbasis tenaga listrik (e-AMMDes). Kendaraan ini pertama kali di produksi, di ujicoba dan cukup reliable karena di lengkapi dengan konsep power charging. Selain akan memberikan dampak positif bagi pereekonomian nasional dapat juga membuka peluang bagi […]
Kendaraan E-AMMDes Teknologi Elektrik Makin Hebat...