Kisah game PC terbesar dalam seminggu

1

Kisah game PC terbesar dalam seminggu

Kami hampir berhasil melewati bulan pertama tahun 2020, dan tahun ini dikonfigurasi ulang sebelum kami. Minggu lalu, kami mengetahui bahwa Cyberpunk 2077 dan Marvel’s Avengers telah ditunda, dan minggu ini Dying Light 2 juga didorong mundur. Namun, tampaknya, kami telah melewati gelembung ruangwaktu di mana Valve benar-benar siap untuk menerbitkan game Half-Life baru. Berikut adalah kisah game PC terbesar minggu ini:

Minggu lalu ditandai dengan penundaan, jadi mari kita mulai dengan penundaan. Taruhan besar Valve pada VR sudah selesai, jadi, jadi tidak ada kekhawatiran tentang Half-Life: penundaan Alyx — itu masih akan keluar sekitar bulan Maret. Jika Anda berharap memiliki lebih banyak waktu untuk menabung untuk perangkat keras yang diperlukan untuk memainkannya, maaf. Katup tampaknya menjadi tepat waktu.

Yang mengejutkan, pengadilan tidak setuju dengan seorang pria yang menggambarkan pengalamannya dengan Runescape mods sebagai pelanggaran terhadap hak asasi manusianya.

Hal-hal ini kadang terjadi begitu saja.

Ada tiga kemungkinan akhir cerita: jenis yang membuat orang menjadi “ya,” jenis yang membuat orang menjadi “wow,” dan jenis yang membuat orang masuk ke Reddit. WoW menemukan yang terakhir, tampaknya.

Jarred tidak terlalu terkesan dengan pembaruan BIOS AMD yang kesebelas, yang setidaknya akan menyebabkan kebingungan. Jika kartu 5600 XT ada di masa depan Anda, bacalah rincian situasi Jarred untuk memastikan Anda tahu apa yang Anda dapatkan.

Kontroversi mengenai kotak jarahan telah mereda selama setahun terakhir, tetapi perdebatan — yang telah berkembang dari forum dan sub-pernikahan ke legislator dan pejabat pemerintah — masih jauh dari selesai. Berikut ini laporan lain yang mungkin menyebabkan beberapa CEO industri game mengerutkan kening.

admin

One thought on “Kisah game PC terbesar dalam seminggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gaya Hidup Sehat dr Zaidul Akbar Biar Perut Enggak Buncit

Sun Jan 26 , 2020
Nama dr Zaidul Akbar lekat dengan Jurus Sehat Rasulullah (JSR), yang berbagai penerapannya kerap diunggah melalui medsos. Sehari-hari, lulusan FK UNDIP ini mengatakan selalu menerapkan pola hidup sehat. “Apa pun yang diomongkan pasti keliatan di badan. Masa iya ngomongin pola hidup sehat, tapi saya sendiri perutnya mlentung (gendut). Ada saatnya cheating tapi nggak […]