Kisah driver ojek online yang tuna rungu masih semangat bekerja

Hymar – Saat ini adanya kehadiran ojek online atau yang biasa di sebut ojol ini yang sangat membantu aktivitas sehari hari.Dengan ada nya teknologi saat ini yang semakin berkembang memudahkan semua orang untuk melakukan sesuatu hal. Bahkan tidak sedikitpun anak muda maupun orang dewasa yang memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini untuk menjadikan sebagai pekerjaan salah satunya ialah ojek online.

Bahkan ojek online sendiri memang sudah cukup  banyak di temui di berbagai kota pun di Indonesia, Bahkan juga semua orang bisa menjadi driver ojek online dengan syarat yang ada. Banyak cerita juga yang terkait driver ojek online ini bahkan banyak beredar di media sosial.

Sehingga yang terbaru ini ada sebuah curhatan dari seorang penumpang yang menceritakan dia mendapatkan driver ojek online yang tuna rungu di media sosial. Bahkan, curhatan penumpang ojek online ini juga menjadi viral di kalangan media sosial seperti facebook,twiiter,Instagram.

Kisah Ojek Online Yang Pilu

Driver ojek online tersebut dirasa memiliki integrasi yang sangat tinggi dalam pekerjaan nya.Driver ojek oline ini juga berkomunikasi melalui fitur chat yang tersedia dengan sang driver ojek online tidak hanya mengonfimasi pemesanan tetapi mengonfirmasikan sebuah titik penjemputan oleh driver online.Yang menjadi sorotan di kalangan netizen ialah sang driver ojol tersebut ia mengaku dirinya seorang tuna rungu.Dalam cerita seorang penumpang menyebutkan bahwa driver ojek online tersebut tidak melawan arus ketika driver ojek online untuk menjemput penumpang.Driver online ini sangat mematuhi lalu lintas dijalanan yang ada. Tindakan dari driver online ini mendapat apresiasi dari netizen.

 

Driver ojek online ini menyebutkan ketika komunikasi dengan penumpang dilakukan dengan menempuk tangan di pundak driver ojek online tersebut. Driver ojek online ini menempelkan kertas di balik helmya dengan keterangan sebelum belok penumpang menepuk pundak driver online itu.tentu saja ini yang membuat apresiasi sebagai salah satu Driver ojek online yang tetap professional dalam pekerjaan nya.Tetap gigih dalam bekerja tidak menyerah walaupun dia ada kekurangan di dalam dirinya.

Baca Juga : Cara mengatur keuangan anda saat sudah gajian

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Resiko Kurang Tidur

Tue Aug 20 , 2019
Hallo kembali di hymar sahabat semua..kali ini kami akan membahas mengenai Resiko kurang tidur bagi tubuh kita ya sahabat semua. Kita pasti tahu bahwa tidur pun merupakan bagian dari aktifitas kita dan kebutuhan akan tubuh kita, dimana otak dan tubuh pun membutuhkan istirahat yang cukup, setelah di gunakan untuk berbagai […]
Resiko Kurang Tidur