Kendaraan E-AMMDes Teknologi Elektrik Makin Hebat…

Kendaraan E-AMMDes Teknologi Elektrik Makin Hebat...

Hymar – Indonesia Electric Motor Show beberapa waktu lalu meluncurkan kehadiran Alat Mekanis Multiguna Pedesaan berbasis tenaga listrik (e-AMMDes). Kendaraan ini pertama kali di produksi, di ujicoba dan cukup reliable karena di lengkapi dengan konsep power charging. Selain akan memberikan dampak positif bagi pereekonomian nasional dapat juga membuka peluang bagi pelaku industri komponen dalam negri.

Kendaraan karya anak bangsa ini, PT kreasi Mandiri Wintor Indonesia ini juga dikembangkan bersama Astra otoparts, Kementrian Perindustrian, dengan menggandeng Institut Teknologi Bandung (ITB). Secara sistem tenaga yang di gunakan menggunakan moto listrik, tidak lagi menggunakan mesin diesel.

Hymar - Indonesia Electric Motor

Mesin full elektrik, dipasang juga generator atau genset untuk range extender. jadi di saat baterainya habis masih bisa di perpanjang lagi jarak tempuhnya, penggerak atau motor listrik yang dipakai tipe induksi berdaya 7,3 kW dengan kontroler Mode Torka, dan di bagian baterai menggunakan VRLA 4,6 kWh. Untuk jarak tempuh nya dalam kondisi baterai penuh mencapai 25 km dan diperpanjang lagi sejauh 200 m dengan fungsi dari range extender tersebut.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Manfaat Sayur Tomat Untuk Kesehatan

Sun Sep 8 , 2019
Tomat ialah buah yang identik dengan warna merah pada kulit dan berbiji lunak dalam¬†¬†buahnya. Rasa asam, memiliki biji yang banyak, dan kadar air cukup melimpah yang tersimpan dalam tomat menjadi ciri tersendiri pada buah ini. Tomat salah satu dari tanaman atau tumbuhan yang mengandung banyak vitamin dan mineral yang sangat […]
Manfaat Tomat Untuk Kesehatan