Kemenangan Alex Rins, Marc Marquez ditikung lagi, Rossi di posisi keempat.

Sahabat MotoGP mania, kali ini Rossi tidak mendapatkan posisi di podium dan harus berada di posisi ke empat saat ajang adu balap minggu 25/8/19 di sirkuit Silverstone kemarin.

Momen tak terduga kali ini dari Alex Rins sat di sirkuit balapan kemarin, dimana Rins selalu menempel pada Marc Marquez, keduanya memang sering kali terlihat beberapa kali saling menyalip dan hingga akhirnya di tikungan jelang garis finish Rins memacu Suzuki GSX-RR nya sampai menyentuh garis finish dan menjadi juara kali ini dengan catatan selang waktu 0.013 detik lebih cepat dengan Marquez.

The doctor kali ini gagal dan harus finish di posisi keempat, dimana saat balapan berlangsung Rossi mengalami masalah pada bagian belakang motor akibatnya ia pun harus memelankan laju motornya hingga finish dan tetap mendapat poin. Rossi pun menceritakan bahwa awal balapan ia sangat semangat dan di pertengahan ia tidak secepat kemarin karena terlalu banyak tergelincir di sirkuit.

Vinalez tampil dengan sangat baik, dimana Vinalez pun mampu mengejar dua pembalap di depan yakni Marquez dan Alex Rinz, meski begitu performa mesin nya masih menemukan kekurangan terutama di bagian akselarasi, di banyak tikungan dia bisa lebih cepat,di sektor lain dia masih kesulitan sehingga posisi yang di raih nya sampai di podium ketiga.

Berbeda dari yang lain Marc Marquez merasa kesal karena tidak pernah mendapati podium I yakni semenjak di tikung oleh Andrea Dovizioso pada balapan sebelum nya, sekarang pun dia harus berada di posisi Runner Up di podium setelah di tikung kembali pada saat tikungan terakhir di sirkuit Silverstone oleh jagoan team Suzuki Ecstar, Alex Rinz minggu 25/8/19.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bahaya Dari Vape atau biasa di sebut rokok elektronik

Mon Aug 26 , 2019
Vape atau rokok elektronik biasa disebut sebagai varian yang lebih sehat di banding rokok. Selain itu, vave juga hadir dengan berbagai rasa yang membuatnya banyak pilihan. Rasanya ada cuma sebagai penggoda agar orang tertarik dan mencoba nya. Apalagi ada asumsi keliru mengenai vape yang tidak berbahaya.Jadi banyak orang tua yang […]
Bahaya Dari Vape atau biasa di sebut rokok elektronik