Kecelakaan di Pegunungan Alpen Swiss: Bayi di antara tiga orang tewas ketika pesawat kecil jatuh di dekat perbatasan Italia

HYMAR – KECELAKAAN DI PEGUNUNGAN ALPEN SWISS

Seorang bayi termasuk di antara tiga orang yang terbunuh ketika sebuah pesawat kecil jatuh dan terbakar di Pegunungan Alpen Swiss.

Pesawat Piper, yang berangkat dari lapangan terbang Vaudois di Swiss barat sekitar pukul 9 pagi hari Minggu, menabrak lebih dari satu jam dalam penerbangannya saat menuju ke Italia utara.

Insiden itu terjadi di atas celah Simplon, dekat perbatasan antara kedua negara. Mayat pilot, penumpang dan bayi ditarik dari reruntuhan. Ketiganya belum diidentifikasi, polisi dari kanton Valais Swiss telah mengkonfirmasi.

Saat ini tidak jelas apa yang menyebabkan tabrakan di atas celah, sebuah rute melalui pegunungan yang menghubungkan Swiss dan Italia utara pada ketinggian 6.578 kaki di atas permukaan laut.

Kecelakaan itu terjadi tak lama setelah polisi memastikan seorang anak di antara lima orang tewas dalam kecelakaan antara sebuah pesawat ringan dan sebuah helikopter di pulau Spanyol, Majorca.

Tiga orang dari helikopter dan dua orang di pesawat tewas dalam insiden itu, menurut laporan setempat.

Francina Armengol, presiden Kepulauan Balearic, mengatakan dia terkejut dengan kejadian itu dan pikirannya bersama para korban.

Baik helikopter dan pesawat nyaris kehilangan rumah terpisah ketika mereka menabrak tanah, menurut surat kabar lokal Diario de Mallorca.

Seorang saksi mata mengatakan “suara tabrakan itu mengerikan”, sementara yang lain mengatakan tabrakan itu terdengar seperti guntur atau sebuah rumah ambruk.

Perdana menteri Spanyol Pedro Sanchez merilis pernyataan singkat tentang kecelakaan pada hari Minggu sore.

“Solidaritas dan kasih sayang saya untuk keluarga para korban yang telah kehilangan nyawa mereka dalam kecelakaan tragis ini, termasuk di bawah umur,” katanya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hasil Tottenham vs Newcastle: Gol Magpies pertama Joelinton membuat Steve Bruce menang di Spurs yang lesu

Sun Aug 25 , 2019
Tottenham Hotspur diharapkan menjadi tim terbaik ketiga di Liga Premier dan mereka mungkin. Namun pada bukti kekalahan 1-0 oleh Newcastle United ini mereka jauh di belakang Manchester City dan Liverpool itu menakutkan. Tim Steve Bruce datang ke London utara dengan sebuah rencana dan Spurs jarang terlihat seperti meresahkan lawan mereka. […]
Hasil Tottenham vs Newcastle: Gol Magpies pertama Joelinton membuat Steve Bruce menang di Spurs yang lesu