Katup menindak smurf Dota 2 dengan perubahan MMR

Valve telah menindak Dota 2 smurf — pemain terampil membuat akun baru untuk bermain melawan pemain yang kurang berpengalaman — dengan memperkenalkan cara baru menghitung peringkat penjaruman, atau MMR.

Bulan lalu, studio mengumumkan perubahan perjodohan, termasuk sistem deteksi baru untuk menemukan akun yang berkinerja jauh di atas level MMR mereka. Sejak itu, Valve telah memverifikasi sistem bekerja, dan sekarang sudah siap untuk mengambil tindakan.

“Kami merasa siap untuk mengaktifkan bagian penyesuaian peringkat dari perubahan,” kata pengembang dalam posting Reddit kemarin. “Sistem mencari pemain yang sering berkinerja signifikan di atas braket keterampilan mereka saat ini, dan menerapkan peningkatan MMR untuk para pemain sampai mereka mencapai braket keterampilan di mana mereka tidak lagi berkinerja berlebihan.”

Penyesuaian akan menjadi “konservatif” pada awalnya, tetapi pemain akan melihat semakin banyak perubahan seiring meningkatnya kepercayaan Valve pada sistem.

Itu semua adalah bagian dari strategi perusahaan untuk memerangi smurfing di Dota 2, yang diakui semakin buruk dalam beberapa bulan terakhir. Selain perubahan MMR ini, ia menggunakan verifikasi nomor telepon akun untuk memastikan setiap akun milik pengguna yang unik, dan pemain sekarang harus login 100 jam sebelum mereka dapat bergabung dengan game yang diperingkat.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

[ Arab Saudi ] Membuka Pintunya Untuk Wisatawan Untuk Pertama Kalinya

Sun Sep 29 , 2019
Arab Saudi akan dibuka untuk pengunjung internasional untuk pertama kalinya dalam langkah bersejarah untuk negara itu Saudi Arabia membuka pintunya untuk wisatawan, menandai pertama kalinya akan menyambut pengunjung internasional. Sampai sekarang negara ini hanya terbuka untuk pelancong bisnis atau Muslim pada haji tahunan ke Mekah. Namun para pejabat Arab Saudi […]