Kafe kartun di Malang yang Instagramable

1

Kafe kartun di Malang yang Instagramable

Hymar – Kunjungi kafe kartun di Malang yang Instagramable yuk! Schizzo Caffe, membawa pengunjungnya seakan masuk ke dalam dunia komik. Kafe instagenic dengan tema sketsa dua dimensi (2D) hadir di Malang. Setiap sudut cafe ini dihiasi sketsa 2D yang mengambarkan perabotan rumah tangga.

Kedai kopi ini memiliki konsep classic garden, dengan temanya comic sketch. Berkonsep classic namun furnitur classic-nya berupa sketsa 2D. Ketika pengunjung masuk dan berfoto serasa ada di dalam buku komik. Cheldo Bagus, selaku founder kafe itu mengaku memilih konsep comic sketch, karena tema ini belum banyak diterapkan di kafe-kafe di Indonesia. “Karena konsep komik masih jarang di Indonesia dan akan menarik jika dibuat berfoto tidak sama dengan yang lain,” paparnya

Kafe instagramable di Malang ini terinspirasi dari rumah classic ala Spanyol dan konsep cafe lukis dari salah satu kafe di Korea, seperti penuturan sang founder. Dalam kafe ini kamu akan menemukan jendela, pot bunga, lemari, lampu hias hingga tanamannya adalah sketsa 2D. Hingga kursi dan meja yang digunakan mirip dengan sketsa dalam komik.

Meja baristanya juga dihiasi dengan sketsa, seakan berbentuk meja bergaya klasik ala Spanyol. Kedai kopi ini didominasi dengan warna putih dan hitam. Layaknya kertas yang di atasnya terdapat sketsa 2D mengenai perabotan rumah tangga.

Kafe kartun di Malang yang Instagramable

Fasilitas di Schizzo Caffe: backyard sampai spot selfie

Selain ngopi, pengunjung juga dapat berburu foto yang instagramable, unik dan jarang ditemui di kafe-kafe lainnya. Selain bagian indoor, kafe ini juga di lengkapi tempat nongkrong santai di bagian taman dengan atap terbuka. Di taman, pengunjung bisa lebih bersantai dan menikmati sepoi-sepoi angin sejuk khas Malang.

Bagi kamu yang ingin mengerjakan tugas dambil nongkrong, jangan takut kafe ini juga di lengkapi stop kontak yang tersebar di dalam maupun bagian taman kafe. Fasilitas lainnya yang melengkapi kafe ini adalah non smoking room ber-AC, backyard area smoking free, instalasi listrik di beberapa meja indoor atau outdoor, musala, dan, full spot selfie.

Untuk harga makanan dan minuman jangan kuatir. Pelanggan hanya dipatuk sebesar Rp 15.000 hingga Rp. 20.000. Makanan yang dihadirkan termasuk beragam. Ada makanan bergaya Italia seperti aneka pasta, lalu juga ada aneka mi, dan hidangan nasi.

Untuk makanan kecilnya terdapat dim sum, tuna tofu, brocco loco yang merupakan brokoli goreng tepung yang krispi. Selain itu masih banyak lagi. Untuk minuman pastinya terdapat kopi, seperti espresso, americano, coffee latte, cappuccino, moccaccino dan lain-lain. Selain itu juga ada aneka minuman cokelat panas, teh, frappe, dan mocktails. Harga semua minuman tidak melebihi Rp 20.000.

Schizzo Te E Caffe atau Schizzo Caffe berada di Jalan Candi Mendut No.39, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. “Aksesnya sangat mudah, dari jalan raya besar/ jalan protokol (Jalan Raya Soekarno Hatta/Jalan Letjen. S. Parman) hanya masuk lurus tanpa masuk gang kecil lagi dan banyak kafe lain yg lebih dulu bisa jadi patokan,” jelas Cheldo.

Kafe ini melayani pelanggannya dari pukul 10.00 hingga 22.00. Untuk rekomendasi jam terbaik untuk berkunjung adalah jam 15.00 hingga 21.00. Nah inilah kafe kartun di Malang yang Instagramable banget. Mampir ya jika anda sedang berlibur ke Malang.

Baca juga : Kulineran di Rawa Belong Cicipi Dengan Harga Murah

admin

One thought on “Kafe kartun di Malang yang Instagramable

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Uniknya Perayaan Cap Go Meh

Sun Feb 9 , 2020
Hymar – Uniknya perayaan Cap Go Meh, atau tanggal 15 Cia-gwee merupakan hari yang disebut sebagai penutup perayaan Tahun Baru Imlek. Masyarakat Tionghoa akan melakukan perayaan sebagai penutupan perayaan Tahun Baru Imlek yang tidak kalah meriahnya dari saat pergantian tahun terjadi. Mengutip buku “Hari-Hari Raya Tionghoa” yang ditulis oleh Marcus […]
Uniknya Perayaan Cap Go Meh